Strategi Pemberdayaan UMKM Produk Kacang Mete melalui Inbound Marketing Berbasis Internet di Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri (Studi Kasus di Klaster Giri Jaya Mete)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifah, A. N. (2018). Penerapan digital marketing dan pengaruhnya terhadap keberhasilan usaha mikro, kecil dan menengah sektor kreatif di Indonesia dan Malaysia. (Doctoral dissertation). Bogor: Universitas IPB. Tersedia dari https://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93942
Bhinadi, A. (2017). Penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat. Yogyakarta: Deepublish. Tersedia dari https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=b8hEDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR10&dq=Penanggulangan+Kemiskinan+dan+Pemberdayaan+Masyarakat&ots=Xn_3dTbvcT&sig=4pdoB1h2oWSe8b0csWhrBqAu-QQ&redir_esc=y#v=onepage&q=Penanggulangan%20Kemiskinan%20dan%20Pemberdayaan%20Masyarakat&f=false
David, F. R. (2009). Manajemen strategis konsep, Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&scioq=Manajemen+Strategis+david&q=Manajemen+Strategis+david+2009&btnG=
Dewi, N. N. K. A., & Warmika, I. G. K. (2017). Pengaruh internet marketing, brand awareness, dan wom communication terhadap keputusan pembelian produk spa Bali Alus. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 6(10): 5580-5606. Tersedia dari https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/download/32403/20967
Hanson, W. (2000). Pemasaran internet. Jakarta: Salemba Empat. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?q=related:GiywykkMD_AJ:scholar.google.com/&scioq=Pemasaran+Internet+hanson&hl=id&as_sdt=0,5
Khazim, I. A. (2016). Pengaruh strategi internet marketing terhadap perilaku konsumen Lazada.Co.Id dalam berbelanja online melalui variabel electronic word of mouth (EWOM). Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 21(2): 80-94. Tersedia dari https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1658
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&scioq=Pemasaran+Internet+hanson&q=Prinsip-Prinsip+Pemasaran+Kotler&btnG=
Mardikanto, T. (2010). Konsep-konsep pemberdayaan masyarakat. Surakarta: UNS Press. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?q=related:KFuLdqEOkGQJ:scholar.google.com/&scioq=Konsep-konsep+Pemberdayaan+Masyarakat+Mardikanto&hl=id&as_sdt=0,5
Nurgiyantoro, S. (2014). Pengaruh strategi promosi melalui social media terhadap keputusan pembelian garskin yang dimediasi word of mouth marketing (Studi pada konsumen produk garskin merek Say Hello di Kota Yogyakarta). Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?q=related:Jbt9KmCmGfEJ:scholar.google.com/&scioq=Pengaruh+Strategi+Promosi+Melalui+Social+Media+terhadap+Keputusan+Pembelian+Garskin+yang++Dimediasi+Word+Of+Mouth+Marketing+Nurgiyantoro&hl=id&as_sdt=0,5
Opreana, A., & Vinerean, S. (2015). A new development in online marketing: Introducing digital inbound marketing. Expert Journal of Marketing, 3(1): 29-34. Tersedia dari https://marketing.expertjournals.com/23446773-305/
Rangkuti, F. (2006). Analisis SWOT teknik membedah kasus bisnis. Jakarta: PT. Gramedia. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?cluster=14026067459070644054&hl=id&as_sdt=0,5&scioq=Konsep-konsep+Pemberdayaan+Masyarakat+Mardikanto
Sopandi, A. (2010). Strategi pemberdayaan masyarakat: studi kasus strategi dan kebijakan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Bekasi. KYBERNAN: Jurnal Ilmiah Ilmu Pemerintahan, 1(1): 40-56. Tersedia dari https://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/kybernan/article/download/640/527
Sutejo, B. S. (2006). Internet marketing: Konsep dan persoalan baru dunia pemasaran. Jurnal Manajemen Maranatha, 6(1): 41-56. Tersedia dari https://journal.maranatha.edu/index.php/jmm/article/view/224
Zaki, A. (2008). 7 CMS pilihan untuk internet marketing. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&scioq=Konsep-konsep+Pemberdayaan+Masyarakat+Mardikanto&q=7+CMS+Pilihan+untuk+Internet+Marketing+zaki&btnG=
Zuari, F. O., Widayani, H., & Daniel, R. D. (2013). Pengaruh strategi pemasaran terhadap penerimaan bersih Restoran Omah Pincuk. Prosiding PESAT (Psikologi, Ekonomi, Sastra, Arsitektur & Teknik Sipil), 5: 384-389. Tersedia dari http://www.ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/pesat/article/download/1228/1087
Refbacks
- There are currently no refbacks.