Evaluasi implementasi model pembelajaran blended learning pada masa pandemi di kelas I sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
[1] Mutini, H. E. Trisnantari, and N. Hairunisya 2022 Model Pembelajaran Blended Learning dalam Membangun Kemandirian Belajar Siswa Edusaintek J. Pendidikan, Sains, dan Teknol. 9(1) 156–170
[2] R. Zanah and Riyadi 2022 Evaluasi Pemahaman Konsep Siswa pada Model Pembelajaran Blended Learning Menggunakan Teknik Certainty Of Response Index (CRI) pada Mata Pelajaran Sejarah di Smk Widya Karya AVATARA e-Journal Pendidik. Sej.
[3] I. A. Sari, Chumdari, and Karsono 2022 Implementasi Pembelajaran Tematik Berbasis Sistem dalam Jaringan di Kelas II Sekolah Dasar J. Pendidik. Dasar
[4] W. L. Hikmah, Husniati, and Safruddin 2022 Efektivitas Model Blended Learning Pada Pembelajaran Tematik J. Classr. Action Res. 4(1) 54–57
[5] S. M. Fithriyah and I. M. Arsana 2022 Evaluasi Pembelajaran Blended Learning Era Pandemi COVID-19 di SMK Negeri 2 Surabaya JPTM 11(02) 93–97
[6] H. Mahfud, F. P. Adi, I. R. W. Atmojo, and R. Ardiansyah 2019 Peningkatan Kompetensi Evaluasi Pembelajaran Berbasis Teknologi Pada Guru SD Di Kota Surakarta J. Pendidik. Dasar
[7] W. A. Ramadhani, Chumdari, and Karsono 2021 Analisis soal evaluasi pembelajaran tematik semester 1 berdasarkan perspektif HOTS di kelas V sekolah dasar Didakt. Dwija Indria
[8] S. Fajri, N. Ulaini, H. Effendi, S. Aisyah, and Muslim 2021 Sistem Evaluasi Pembelajaran Belnded Learning pada Pembelajaran Sejarah di MAN Kota Solok GENTA MULIA J. Ilm. Pendidik. 269–284
[9] D. Solehudin, A. Saepurahman, and M. Erihadiana 2022 Implementasi Manajemen Pengawasan dan Evaluasi Pendidikan pada Masa Pandemi COVID-19 JSIM J. Ilmu Sos. dan Pendidik. 2(6) 2721–2246
[10] O. Sugianto 2022 Penerapan Blended Learning di MI Ma’Arif Mayak pada Masa Pandemi COVID-19 J. Ibriez J. Kependidikan Dasar Islam Berbas. Sains 7(1) 103–110
[11] A. Safrino, M. Muspawi, and Musyaiyadah 2022 Potret Strategi Pengawas Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran pada Masa Covid-19 J. Teknol. Pendidik. Jurna; Penelit. dan Pengemb. Pembelajaran 8(1) 23–35
[12] C. E. Supriana 2022 Pemanfaatan Blended Learning Model Dalam Kuliah Perancangan Sistem Di Program Studi Teknik Informatika Pasinformatik 1(1) 17–22
[13] I. G. M. Karma, I. K. Darma, and I. M. A. Santiana 2021 Blended Learning is an Educational Innovation and Solution During the COVID-19 Pandemic Int. Res. J. Eng. IT Sci. Res. 7(1) 1–9
[14] R. Zahara, F. S. Nasution, Yusnadi, and E. Surya 2022 Implementasi Pembelajaran Blended Learning di Jenjang Sekolah Dasar J. Basicedu 6(4) 6482–6490
[15] A. Kharismawati and H. U. Kaltsum 2022 Implementasi Metode Pembelajaran Blended learning dengan Bantuan Platform Liveworksheet Oleh Guru pada Siswa Sekolah Dasar J. Basicedu 6(3) 4531–4538
[16] F. Aini et al. 2022 Evaluasi Penerapan Model Blended Learning di Era Pandemi COVID-19 untuk Mengetahui Sikap dan Hasil Belajar Siswa pada Materi PAI di SDN Pagendingan 2 Galis Pamekasan Rabbani J. Pendidik. Agama Islam 3(1) 34–52
[17] A. Q. A. Amanto and N. Khasanah 2021 Blended Learning: Solusi Model Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid-19 Indones. J. Islam. Elem. Educ. 1(1) 1–14
[18] C. D. Cahyani, A. Suyitno, and E. Pujiastuti 2022 Studi Literatur: Model Pembelajaran Blended Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Rasa Ingin Tahu Siswa dalam Pembelajaran Matematika Prism. Pros. Semin. Nas. Mat. 272–281
Refbacks
- There are currently no refbacks.