PENALARAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT
Abstract
Keywords
References
Schwanke, B. (2008). RAP (Reasoning and Proof) Journals: I Am Here. Lincoln: University of Nebraska
Polya, G. (1973). How To Solve It, Second Edition. New Jersey: Princeton University Press
Wardhani, S. (2008). Analisis SI dan SKL Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs untuk Optimalisasi Tujuan Mata Pelajaran Matematika. Yogyakarta: PPPPTK
NCTM. (2000). Principles and Standards for School Mathematics. Amerika: NCTM
Desmita. 2009. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Perdikaris, S. 2011. Using the Cognitive Style to Explain an Anomaly in the Hierarchy of the van Hiele Levels. Journal of Mathematical Sciences & Mathematics Education, 6 (2), 35-43. Diperoleh pada 8 Februari 2018, dari http://www.msme.us/2011-25.pdf
Lim, D. 2005. Cross Relationships between Cognitive Styles and Learner Variables in Online Learning Environment. Journal of Interactive Online Learning, 4
(1), 53-66. Diperoleh pada 2 April 2018, dari http://www.ncolr.org/jiol/issue s/pdf/4.1.4.pdf
Usodo, B. (2011). Profil Intuisi Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Tahun 2011, hlm 93-100, Universitas Sebelas Maret Surakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.