Pengembangan Modul IPA Materi Tata Surya Berbasis Perspektif Ayat-Ayat Al Qur’an Pada SMPIT dan MTs
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nuraini, A. (2013). Pengaruh Media Pembelajaran Modul Terhadap Pencapaian Kompetensi Membuat Pola Dasar Di Smk N 4 Yogyakarta. Retrievedfrom http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/10369
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. (2014). Penciptaan Jagat Raya Dalam Perspektif Al_Qur’an dan Sains. Jakarta: Widya Cahaya.
Nilasari, E., Djatmika, E.T.,& Santoso, A. (2011). Pengaruh Penggunaan Modul Pembelajaran Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar.Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 1399—1404
Hakim, L., Susilowibowo, J., & Widayati, I.(2012). Analisis Hasil Penelitian Pengembangan Bahan Ajar Dan Modul Pembelajaran Akuntansi Di Smk Pendukung Implementasi Kurikulum 2013.Retrievedfrom http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/snpak/article/view/6724/4588
Badan Litbang & Diklat Kementrian Agama RI. (2014). Penciptaan Jagat Raya Dalam Perspektif Al_Qur’an dan Sains. Jakarta: Widya Cahaya.
Azhar. (2016). Manusia dan Sains Dalam Perspektif Al-Qur’an. Lantanida Journal, Vol.4 No. 1.
Parmin. (2012). Pengembangan Modul Pembelajaran Ipa Terpadu Berwawasan Sains, Lingkungan, Teknologi Dan Masyarakat.Jurnal Penelitian Pendidikan Vol. 29 Nomor 2.
Lajnah Pentashihan Al-Qur’an. (2014). Penciptaan Jagat Raya Dalam Perspektif Al_Qur’an dan Sains. Jakarta: Widya Cahaya.
Tomo, D.(2012) Menyisipkan Nilai-nilai Agama Dalam Pembelajaran Sains: Suatu Alternatif Memagari Keimanan Siswa Jurnal Program Studi FKIP Fisika Universitas Tanjungpura
Depertemen Pendidikan Nasional. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah
Riduwan. 2012. Pengantar Statistika Sosial. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.