Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Scriptyang Dipadu denganThink Pair Share untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Biologi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Boleng, D.T.(2014). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Cooperative Script dan Think-Pair-Share Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Sikap Sosial, dan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMA Multietnis. Jurnal Pendidikan Sains, 2(2).
Dansereau. (1985). Learning Strategi Research. Inj Segal S. Chipman dan R. Bloser Eds.
Hamdani. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: CV Pustaka Setia.
Huda, M. (2011). Cooperative Learning, Metode, Teknik Struktur dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Huda, M. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 (2003). Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta, (Online)
Suryani, N. K., Atmaja, I. N., & Natajaya, I. N. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script terhadap Hasil Belajar Sosiologi Ditinjau Dari Motivasi Berprestasi Siswa. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 4, 1-12.
Zamzani, R., & Munoto. (2013). Pengaruh Teknik Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Diklat Menerapkan Dasar-Dasar Elektronika pada Siswa Kelas X TAV Di SMK Negeri 1 Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 343-350.
Refbacks
- There are currently no refbacks.