Memberdayakan Berfikir Kritis Siswa melalui Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Power Point Ditinjau dari Gaya Kognitif
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ennis, Robert H. (1962). A concept of critical thingking. Harvard Educational Review 32(1): 81-111.
Hartati dan Hayat Sholihin. (2010). Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Melalui Implementasi Model PBL pada Pembelajaran IPA terpadu siswa SMP. Prosinding Simposium Nasional inovasi dan pembelajaran Sains 2015 ITB .
Ketut, R. (2012). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Ketrampilan Berfikir Kritis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Program Studi Pendidikan IPA, Universitas Pendidikan Ghanesa.
Rahmatina, Siti. (2014). Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya KognitifReflektif dan Impulsif. Jurnal Diktatik Matematika. Vol.1, No. 1, April 2014. ISSN 2355-4185.
Sanjaya, Wina. (2013). Penelitian Pendidikan: Jenis, Metode, dan Prosedur. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sudia, Muh. (2012) ,Profil metakognisi Siswa yang bergaya Kognitif Implusif dan gaya Reflektif dalam pemecahan masalah dengan perbedaan Gender. Semarang
Warli, (2010). Profil Kreativitas siswa Yang Bergaya Kognitif Reflektif dan Siswa Yang Bergaya Kognitif Impulsif Dalam Memecahkan Geometri. Disertasi Doktor, Unesa Surabaya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.