Analisis Kepraktisan E-module Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Tekanan Zat Cair
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini Qolbiyah, Sonzarni, & Muhammad Aulia Ismail. (2022). Implementation of the Independent Learning
Curriculum at the Driving School. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan Indonesia, 1(1), 01–06.
https://doi.org/10.31004/jpion.v1i1.1
Astuti, Y., & Setiawan, B. (2013). Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) berbasis pendekatan inkuiri
terbimbing dalam pembelajaran kooperatif pada materi kalor. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 2(1), 88–92.
https://doi.org/10.15294/jpii.v2i1.2515
Azizah, F., & I. (2019). Implementasi Guided Inquiry Models to Train of Senior High School Student Science
Process Skills on the Matter of Reactiono Title. Journal of Chemical Education, 8 (2), 126–131.
Bahriah, E. S., Yunita, L., & Nur Sholihat, R. (2022). Kurikulum Merdeka: Implementation and Effect on Learning
Loss in Chemistry Caused by Covid-19 Outbreak. Jurnal Pendidikan MIPA, 23(4), 1916–1927.
https://doi.org/10.23960/jpmipa/v23i4.pp1916-1927
Özgelen, S. (2012). Students’ science process skills within a cognitive domain framework. Eurasia Journal of
Mathematics, Science and Technology Education, 8(4), 283–292. https://doi.org/10.12973/eurasia.2012.846a
Riduwan. (2013). Belajar Mudah Penelitian untuk Guru Karyawan dan Peneliti Pemula. Penerbit: Alfabeta.
Sudrajat, S. (2015). Pendidikan Multikultural Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Ips Di Sekolah Dasar.
Jipsindo, 1(1), 1–19. https://doi.org/10.21831/jipsindo.v1i1.2874
Dan
Sufyadi, S., Lambas, Rosdiana, T., Rochim, F. A. N., & Novrika, S. (2021). Pembelajaran Paradigma Baru. Badan
Penelitian
Pengembangan
Dan
Perbukuan
,
–6.
https://books.google.com/books?hl=en&lr=&id=3AZGEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA2&dq=sakralitas+mal
uku&ots=BPWBm1oFwQ&sig=5uh07--OD0F07zlJdl654EJRNvc
Susianita, R. A., & Riani, L. P. (2024). Pendidikan Sebagai Kunci Utama Dalam Mempersiapkan Generasi Muda
Ke Dunia Kerja Di Era Globalisasi. Prosiding Pendidikan Ekonomi, 1–12.
Syafa, I. P., Putri, M., Setiawati, N. Z. E., & Marin, A. (2022). Pengaruh Media Pembelajaran Literasi Berbasis E
Modul terhadap Pembentukan Karakter Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). Jurnal Pendidikan Dasar Dan
Sosial
Humaniora,
(2),
https://www.bajangjournal.com/index.php/JPDSH/article/view/4228/3202
–330.
Thiagarajan., & S. (1974). Instructional Develoment for Traning Teacher of Exeptional Children: A Sourcebook
(p. 194).
Thursinawati. (2012). Penerapan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Dan
Pemahaman Hakikat Sains Siswa. Visipena Journal, 3(1), 83–99. https://doi.org/10.46244/visipena.v3i1.55
Refbacks
- There are currently no refbacks.
