Konsep Diri Siswa Yang Menghadapi Ujian Nasional (Studi Pada SMK Winayaloka Krukut Depok)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Peraturan-Peraturan
Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia, 2003, Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, Jakarta.
Panduan Teknis Pengambangan Kultur Sekolah. Jakarta 2009 : Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas.
Buku
Molelong, Lexy. J, 2009, Metode Kualitatif, Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Montana, “Positive & Negative Self Concept”, 2001. www.montana.edu (www 4h/Self. Html-8k).
Musfir, Konseling Terapi, Jakarta, 2005.: Gema Insani Press.
Rahmat, 2005. Psikologi Komunikasi. Edisi ke-22. Bandung: PT Remaja RosdaKarya.
Semiun OFM, Yustinus. 2006. Teori Kepribadian & Terapi Psikoanalitik Freud, Yogyakarta: Kanisius. Siswa SLTA gagal dalam ujian. 2006, 23 Juni. Jakarta Post, hal. 1.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Susana, dkk, Jakarta, 2006. ”Konsep Diri Positif Menentukan Prestasi Anak”, Kanisius.
Hasil Riset
Pudjijogyanti, C.R, 1985. ”Konsep Diri dalam Proses Belajar Mengajar”, Pusat Penelitian Unika Atmajaya, Jakarta.
Jurnal
Malik, Muhammad Anas, 2003.”Pengaruh Kualitas Interaksi Orang tua-Anak dan Konsep Diri Terhadap Kecerdasan Emosional Pada Siswa SMU di Makasar”, Jurnal Psikologi. No.1, 51-63. Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makasar.
Media
Gunarso, Singgih. Psikologi Perawatan, Jakarta, 2003: Gunung Mulia. Konsep diri sebagai alat kontrol perilaku. 23 November 2002, Harian Suara Merdeka.
Konsep diri sebagai alat kontrol perilaku, 2002, Harian Suara Merdeka 23 November 2002.
Refbacks
- There are currently no refbacks.