Penerapan Model Pembelajaran Teaching Factory (TEFA) pada Materi Konsep Dasar Kelistrikan Sepeda Motor Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI TBSM SMK Negeri 1 Nisam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agus, A. (2023). Aplikasi Model Pembelajaran Teaching Factory Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Pelajaran Pre Di Smk Negeri 3 Selong. ACADEMIA: Jurnal Inovasi Riset Akademik, 3(2), 126–133. https://doi.org/10.51878/academia.v3i2.2344
Anas, A., & Mujahidin, E. (2022). Implementasi Konsep 4C Dalam Pembelajaran Pada Mata Kuliah Analisis Kebijakan Pendidikan. Tadbiruna, 2(1), 1–13. https://doi.org/10.51192/tadbiruna.v2i1.356
Fatmawati, K., Kusdiyanti, H., & Sumarsono, H. (2023). The Effect Of Entrepreneurial Education And Experiential Learning On Entrepreneurial Intention Mediated By Teaching Factory (TEFA). International Education Trend Issues, 1(3), 285–301.
Fatwa, I., Larosa, E., & Absa, M. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Pbl Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa TPBO SMK 2 Depok. Jurnal Pendidikan Dan Profesi Keguruan, 4(2), 97–104. https://doi.org/10.59562/progresif.v3i1.30695
Fauzi, N. R., & Sisilia, K. (2020). Analisis Perbandingan Keputusan Pembelian Online Dan Offline Customer Pada or-K 689 Clothing. Jurnal Menara Ekonomi : Penelitian Dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi, 6(2), 37.
https://doi.org/10.31869/me.v6i2.1812
Firmansyah, & Penelaah, E. A. (2022). Dasar- Dasar Teknik (Weni Rahay).
Jamil, H., & Indra Azra, F. (2015). Pengaruh Lingkungan Keluarga Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Smk Negeri 1 Solok Selatan. Economica, 2(2), 85–98. https://doi.org/10.22202/economica.2014.v2
.i2.221
Kurnianto, B., & Arsana, I. M. (2020). Penerapan Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Critical Thingking Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Dasar Otomotif Siswa Kelas X Tkr 1 Di Smkn 3 Boyolangu Tulungagung. Jptm, 9(3), 99–
Mulianda, M. (2021). Pengaruh Teaching Factory Pada Bidang Keahlian Ketenagalistrikan Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Smkn 2 Banda Aceh. UNIVERSITAS ISLAM NEGERI AR – RANIRY.
Prasetiyo, B. (2020). Manajemen Teaching Factory Pada Era Industri 4.0 di Indonesia. Jurnal Bisnis & Teknologi, 12(1), 12–18. Retrieved from http://jurnal.pasim.ac.id/
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Cetakan ke-24. Bandung: Alfabeta.
Yuhana, A. N., & Aminy, F. A. (2019). Optimalisasi Peran Guru Pendidikan Agama Islam Sebagai Konselor dalam Mengatasi Masalah Belajar Siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 7(1), 79.
https://doi.org/10.36667/jppi.v7i1.357
Refbacks
- There are currently no refbacks.