Persepsi Terhadap Iklan Youtube Pada Kalangan Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baskoro, Adi. (2009). Panduan Praktis Searching di Internet. Jakarta: PT TransMedia.
Hartaji, D. A. (2012). Motivasi Berprestasi Pada Mahasiswa yang Berkuliah Dengan
Jurusan Pilihan Orangtua. Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma.
McQuail, D. (2010). Mcquaill Mass Communication Theory. London: Sage Publication.
Moriarty, Sandra. (2011). Advertising 8th Edition. Jakarta: Kencana Prenada Media
Grup.
Shimp, Terence A. (2000). Periklanan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran
Terpadu. Jakarta: Erlangga.
Siswoyo, D. (2007). Ilmu Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press.
Sobur, Alex. (2010). Psikologi Umum. Bandung: CV. Pustaka Setia.
USA Today. (2006). YouTube serves up 100 million videos a day online, diakses tanggal
Mei 2019 pukul 21.00 WIB. Link: https://usatoday30.usatoday.com/tech/
news/2006-07-16-youtube-views_x.htm
We Are Social. (2019). Digital 2019: Indonesia, diakses tanggal 24 Mei 2019 pukul 21.00
WIB. Link: https://datareportal.com/reports/digital-2019-indonesia
YouTube Support and Guidance. (2019). YouTube Advertising, diakses tanggal 24 Mei
pukul 20.30 WIB. Link: https://www.youtube.com/ads/
Yusuf, S. (2012). Psikologi Perkembangan Anak dan Remaja. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.