Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kerajinan Anyaman Umkm Rumah Anyam Krisajo Di Desa Sambirejo Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryansah, J. E., Mirani, D., & Martina, M. (2020). Strategi bertahan usaha mikro kecil
dan menengah sektor kuliner di masa pandemi covid-19. Applicable
Innovation of Engineering and Science Research (AVoER), 323-329.
Chrismardani, Y. (2014). Komunikasi pemasaran terpadu: implementasi untuk
UMKM. Neo-Bis, 8(2), 179-189.
Drs.H Malayu S.P. Hasibuan, Kewirausahaan, Jilid 7 Jakarta: PT RajaGrafindo
Persada. 2012.
Febriani, N. S., & Dewi, W. W. A. (2018). Teori dan Praktis: Riset Komunikasi Pemasaran
Terpadu. Universitas Brawijaya Press.
Firmansyah, A. (2020). Komunikasi pemasaran. Pasuruan: Qiara Media.
Hamza, L. M., & Agustien, D. (2019). Pengaruh Perkembangan Usaha Mikro, Kecil,
dan Menengah Terhadap Pendapatan Nasional Pada Sektor UMKM di
Indonesia. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 8(2), 127-135.
Hendrayani, E., Sitinjak, W., Kusuma, G. P. E., Yani, D. A., Yasa, N. N. K.,
Chandrayanti, T., ... & Hilal, N. (2021). Manajemen Pemasaran (dasar & konsep).
Media Sains Indonesia.
Istiqomah, P. (2023). Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Pada Masa
Pandemi COVID-19.
Kotler, P., & Keller, K. (2012). Marketing management (14th ed). prentice Hall.
Prasetya.ub.ac.id (2023, 28 Juli). Mahasiswa Bantu UMKM Desa Sambirejo Madiun
Miliki NIB Dan Sertifikasi Halal. Diakses pada 23 september 2023, dari
https://prasetya.ub.ac.id/mmd-ub-bantu-umkm-desa-sambirejo-madiun
miliki-nib-dan-sertifikasi-halal/
Rachmawati, R. (2011). Peranan bauran pemasaran (marketing mix) terhadap
peningkatan penjualan (sebuah kajian terhadap bisnis restoran). Jurnal
Kompetensi Teknik, 2(2).
Rulandari, N., Rahmawati, N. F., & Nurbaiti, D. (2020, July). Strategi komunikasi
pemasaran usaha mikro kecil dan menengah pada era new normal.
In Prosiding Seminar STIAMI (Vol. 7, No. 2, pp. 21-28).
Selang, C. A. (2013). Bauran pemasaran (marketing mix) pengaruhnya terhadap
loyalitas konsumen pada fresh mart Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA: Jurnal
Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(3).
Wijaya, I. S. (2015). Perencanaan dan strategi komunikasi dalam kegiatan
pembangunan. Lentera, 17(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.