Komunikasi Interpersonal Termediasi Sebagai Strategi Mengurangi Disonansi Kognitif: Studi Kasus Pada Penggemar K-Pop Dalam Pembelian Merch K-Pop Secara Online
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, S., & Harapan, E. (2014) .Komunikasi Antarpribadi. Jakarta: Raja Grafindo
Persada.
Anggraeni, L., & Ramdani, A.H. Pola Komunikasi Civitas Akademik Dalam Ruang
Virtual di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Jurnal Sosial Humaniora, 12(2), 156
Chendriawan, T. S., & Rejeki, N.S. (2013). UPAYA-UPAYA PENGURANGAN
DISONANSI KOGNITIF MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi
Kasus Pemilihan Konsentrasi Studi Public Relations Pada Mahasiswa
/2012 Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu
Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta).
Griffin, E. (2012). A First Look at Communication Theory. New York, US:McGraw
Hill Companies.
Japarianto, E. (2006). Analisis Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen Pemilik
Mobil Toyota Avanza. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 81-87.
Khakim, F. M., & Imron, M. (2011). Disonansi Kognitif Mahasiswa Dalam Memilih
Program Studi Manajemen Di Stienu Jepara. Jurnal STIENU Jepara, 15–28.
Maulana, H., & Gumelar, G. (2013). Psikologi Komunikasi dan Persuasi. Jakarta:
Akademia Permata.
Moleong. (2018). Metode Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya.
Sarwono, S. W. (2010). Teori-teori Psikologi Sosial. Jakarta: Rajawali Pers
West, R., & Turner. L.H. (2010). Introducting Communication Theory Analysis and
Application. New York, US:McGraw- Hill Companies.
Refbacks
- There are currently no refbacks.