Pemodelan Strategi Komunikasi Pemasaran Lokananta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansa, G. A., & Susanti, A. (2023). Penerapan Komunikasi Pemasaran Digital
Menggunakan Model Sostac dalam Mempromosikan Hijab Amalia Collection
melalui Instagram. Jurnal Bisnis dan Komunikasi Digital, 1(1), 15-15.
Cangara, H. (2013). Perencanaan Komunikasi. Jakarta: Rajagrafindo Persada
Chaffey, D., & Smith, P. (2022). Digital Marketing Excellence. London: Routledge.
Damayanti, Y. (2020). Kajian Literatur Efektivitas Electronic Word Of Mouth
(EWOM) dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Sosial Media. Jurnal
Manajemen dan Inovasi (MANOVA), 2(1), 31-45.
Fitzpatric, K.R. (2005), The legal Challenges of Integrated Marketing Communication.
Journal of Advertising, Vol. 34, No. 4, pp. 93- 102.
Helianthusonfri, J. (2021). Instagram Marketing untuk Pemula. Jakarta: PT Elex Media
Komputindo.
Kennedy, J. E., & Soemanagara, R. D. (2009). Marketing Communication, Taktik &
Strategy. Jakarta : PT Buana Ilmu Populer, Kelompok Gramedia.
Kotler, P. & Armstrong, G. (1997). Dasar-dasar Pemasaran Jilid 1 (Principles of Marketing
e). Jakarta: Prehallindo.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2012). Principles of marketing: global edition (14th ed.). New
Jersey, US: Pearson Education, Inc.
Kurniawan, P. (2017). Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Komunikasi
Pemasaran Modern pada Batik Burneh. Competence: Journal of Management
Studies, 11(2), 217-225.
Machfoedz, M. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1994). An Expanded Sourcebook Qualitative Data
Analysis (Second Edition). California: SAGE Publication, Inc.
Perreault, W. D., Cannon, J. P., & McCarthy, E. J. (2008). Basic marketing: A marketing
strategy planning approach. Pennsylvania: McGraw-Hill Education.
Puguh, D. R. (2018). Perusahaan rekaman lokananta, 1956-1990-an: Perkembangan
produksi dan kiprahnya dalam penyebarluasan seni pertunjukan Jawa
Surakarta. Sasdaya: Gadjah Mada Journal of Humanities, 2(2), 425-450.
Rabbani, D. B., Diwyarthi, N. D. M. S., Muliyati, Umar, M. A., Hadawiah, Sari, Y. P.,
Sukrin, Haryanti, I., Santoso, M. H., Ardani, W. & Salehan. (2022). Komunikasi
Pemasaran. Padang: PT. Global Eksekutif Teknologi.
Schultz, D. E., Tannenbaum, S. I., & Lauterborn, R. F. (1993). Integrated Marketing
Communications, Pulling It Together & Making It Work. Chicago: NTC Publishing
Group.
Smith, P. R., & Zook, Z. (2011). Marketing Communications: Integrating Online and
Offline with Social Media (Fifth Edition). Kogan Page.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (1st ed.). Bandung:
Alfabeta.
Sukarno, B., Putro, F. H. A., & Prabowo, A. A. (2020). Strategi Komunikasi
Pemasaran Model Nice untuk Bisnis Bermodal Kecil dalam Meraih Konsumen.
Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 1(7), 71-80.
Taylor, S. J., Bogdan, R. & DeVault M. L.(1982). Introduction to Qualitative Research
Methods: A Phenomenological approach to the social sciences (Fourth Edition). New
York: John Willy & Sons.
Wijaya, G. P. (2019). Lokananta Arsip Sejarah Musik Indonesia yang Terlupakan.
LIBRARIA: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi, 8(1), 1-8.
Refbacks
- There are currently no refbacks.