Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wayang Orang Sriwedari Tahun 2024
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cangara. (2013). Perencanaan & Strategi Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers. Morissan. (2010). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenadamedia Group.
Effendy. (2015). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek Komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditia Bakti. Pike, S. (2003) Integrated Marketing Communication penerjemah Uyung Sulaksana. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Mulyana, D. (2014). Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Cetakan ke 18. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Pasaribu, V. L. D., Karyanto, B., Ahdiyat, M., Athalarik, F. M., Jefriyanto, Andni, R., Ganika, G., Nanda, Z., Putra, A. R., & Darussalam, A. Z. (2021). PEMASARAN KONTEMPORER. Penerbit Widina.
Prayitno, S., & Harjanto, R. (2017). Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Rajawali Pers.
Radtke, J., & Patterson, S. (2009). Strategic Communications For Non-profit Organizations. New Jersey.
Salim, & Syahrum. (2012). Metode Penelitian Kualitatif: Konsep dan Aplikasi dalam Ilmu Sosial, Keagamaan, dan Pendidikan. Bandung: Citapustaka Media.
Sugiyono. (2014). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Susanto. (2010). Komunikasi Sosial Budaya. Yogyakarta: Graha Ilmu
Uchjana, E. O. (2006). Ilmu Komunikasi: Teori dan Praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Wiryanto. (2004). Pengantar Ilmu Komunikasi . Jakarta: Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.