PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PANGKAS RAMBUT LANJUTAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisa, Sharen. (2012). Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pemangkasan Rambut Dasar Kompetensi Keahlian Tata Kecantikan Rambut SMKN 3 Payakumbuh. Skripsi. Padang: Universitas Negeri Padang.
Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP). (2007). Panduan Penilaian Kelompok Mata Pelajaran Estetika. Jakarta: Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP), Departemen Pendidikan Nasional. (Diperoleh dari: http://desyandri.files.wordpress.com/2014/02/panduan-penilaian kelompok-mata-pelajaran-estetika-pdf.pdf). Diunduh pada tanggal 30 Juni 2014.
Borg, R. Walter dan Gall Meredith D. (1989). Educational Research An Introduction. Logman: Fifth Edition.
Depdiknas. (2008). Teknik Penyusunan Modul. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan dan Menengah, Direktorat Pendidikan Sekolah Menengah Atas.
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2013 tentang Sisdiknas. Jakarta: Depdikbud.
Hake, Richard R. (1999). Analyzing Change/Gain Scores. diunduh pada: http://physics.indiana.edu/sdi/ajpv3i/pdf
Majid, Abdul. (2014). Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Rosda Karya.
Nurhadiyanto, D., Wagiran dan Mujiono. (2004). Reduksi Miskonsepsi dalam Perkuliahan Fisika melalui Penerapan Modul dengan Model Pembelajaran Berorientasi Konstruktivistik. Laporan Penelitian. Yogyakarta: UNY.
Oktaviana, Dewinta., S. Hartini., dan Misbah. (2017). Pengembangan Modul Fisika Berintegrasi Kearifan Lokal Membuat Minyak Lala Untuk Melatih Karakter Sanggam. Jurnal Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika. Volume. 5 Nomor. 3 Oktober. diunduh di http://researchgate.net/publication/325447744_Pengembangan_Modul_Fisika_Berintegrasi_Kearifan_Lokal_Membuat_Minyak_Lala_Untuk_Melatih_Karakter_Sanggam.pdf
Sudjana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Suharsimi, Arikunto. (2007). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
___________________. (2012). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi ksara.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
________. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukiman. (2012). Pengembangan Media Pembelajaran. Yogyakarta: Pedajogya
Suryabrata, S. (2011). Metode Penelitian. Jakarta: PT Raja Gravindo Persada.
Tim Puslitjaknov. (2008). Metode Penelitian Pengembangan. Jakarta: Depdiknas
Ulfa, Maria. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Materi Gaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelas V MI Negeri Brani Kulon Probolinggi. Skripsi. Malang: Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulansari Prasetyaningsih, dkk. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Evaluasi Pembelajaran Prodi Pendidikan Tata Busana Jurusan PKK, FT, Unnes. Artikel. Semarang: Unnes
DOI: https://doi.org/10.20961/jiptek.v12i1.28258
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Widya Puji Astuti, Marwiyah Marwiyah, Ade Novi Nurul Ihsani, Annisa Rachmawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.