The Influence of Student Learning Motivation and Understanding Diagrams Using Microsoft Office Visio On Cognitive Learning Outcomes in Lessons of Software Modeling
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aritonang, K. T. (2008). Minat dan Motivasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Penabur, 7(10), 11–21.
Hamdu, G., & Agustina, L. (2011). PENGARUH MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PESTASI BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR (Studi Kasus terhadap Siswa Kelas IV SDN Tarumanagara Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya). Jurnal Penelitian Pendidikan, 12(1), 81–86.
Hanafi, I. (2013). Re-orientasi keterampilan kerja lulusan pendidikan kejuruan. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(1), 107–116. https://doi.org/10.21831/jpv.v2i1.1021
Hanafi, I. (2013). Re-orientasi keterampilan kerja lulusan pendidikan kejuruan. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(1), 107–116. https://doi.org/10.21831/jpv.v2i1.1021
Mappeasse, M. Y. (2009). Pengaruh Cara dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Programmable Logic Controller (PLC ) Siswa Kelas III Jurusan Listrik SMK Negeri 5 Makassar. Jurnal Medtek, 1(2), 1–6. https://s3.amazonaws.com/academia.edu.documents/41759083/M._Yusuf_Mappeasse.pdf?AWSAcces sKeyId=AKIAIWOWYYGZ2Y53UL3A&Expires=1515041609&Signature=7EKC1L6uLmpZNbcf4j MekMPhjVg%3D&response-content-disposition=inline%3B filename%3DPENGARUH_CARA_DAN_MOTIVASI_BE
Prasetya, I. G. A. S., Wirawan, I. M. A., & Sindu, I. G. P. (2017). Pengembangan E-Modul Pada Mata Pelajaran Pemodelan Perangkat Lunak Kelas Xi Dengan Model Problem Based Learning Di Smk Negeri 2 Tabanan. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 14(1), 96–105. https://doi.org/10.23887/jptk.v14i1.9885
Purwanto, M.N. (1994). Prinsip-Prinsip Dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Pendidikan. Bandung:Rosda Karya.
Suprihatin, S. (2015). Upaya Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 3(1), 73–82. https://doi.org/10.24127/ja.v3i1.144
Wahyudi, Kosim, & Taufik, M. (2019). Pelatihan Pembuatan Ilustrasi Bahan Ajar dengan Menggunakan Microsoft Visio Drawing 2010. Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat, 2(1).
Wulandari, B., & Surjono, H. D. (2013). Pengaruh problem-based learning terhadap hasil belajar ditinjau dari motivasi belajar PLC di SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, 3(2), 178–191. https://doi.org/10.21831/jpv.v3i2.1600
Refbacks
- There are currently no refbacks.