Pengaruh Model SAVI dan VAK dengan Pendekatan Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Ditinjau Gaya Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arifianasari, L. (2010). Perbedaan prestasi belajar bidang studi bahasa inggris ditinjau dari gaya belajar pada siswa SMPN 1 waru. Surabaya: UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aunurrahman. (2016). Belajar dan pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Bire, A. L., Geradus, U., & Bire, J. (2014). Pengaruh gaya belajar visual, auditorial, dan kinestetik terhadap prestasi belajar siswa. Jurnal Kependidikan, 44(2) , 168-174.
Budiyono. (2009). Statistika untuk penelitian. Surakarta: UPT Penebitan dan Pencetakan UNS Press.
DePorter, B., & dkk. (2008). Quantum teaching (mempraktekkan quantum learning di ruangruang kelas). Bandung: Kaifa.
DePorter, B., & Hernacki, M. (2013). Quantum learning : membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan. Bandung: Kaifa.
Istyowati, A., & dkk. (2017). Analisis pembelajaran dan kesulitan siswa SMA kelas XI terhadap penguasaan konsep fisika. Prosiding Seminar Nasional III, pp. 237-243. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang.
Shoimin, A. (2014). 68 Model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sulistyorini, M. F. (2012). Belajar dan pembelajaran membantu meningkatkan mutu pembelajaran sesuai standar nasional. Yogyakarta: Penerbit Teras.
Tajudin, Alghadari, F., & Rifki, A. J. (2016). Efektivitas pendekatan somatik, audio, visual, dan intelektual dalam meningkatkan hasil belajar pecahan. Pasundan Journal of Mathematics Education (PJME) 6(2), 61-67.
Widodo, S., & Utami, D. (2018). Belajar dan pembelajaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.