Indexing metadata

Strategi Integrated Marketing Communication Dalam Memperkuat Positioning The Park Mall Solo Baru


 
Dublin Core PKP Metadata Items Metadata for this Document
 
1. Title Title of document Strategi Integrated Marketing Communication Dalam Memperkuat Positioning The Park Mall Solo Baru
 
2. Creator Author's name, affiliation, country Indah Pratiwi Gunawan; Universitas Kristen Satya Wacana; Indonesia
 
2. Creator Author's name, affiliation, country Zon Vanel; Universitas Kristen Satya Wacana; Indonesia
 
3. Subject Discipline(s)
 
3. Subject Keyword(s) Intergrated marketing communication ; positioning; segmentasi
 
4. Description Abstract

Konsentrasi dari penelitian ini adalah mengetahui strategi Intergrated Marketing Communication (IMC) dalam memperkuat positioning The Park Mall Solo. Berdasarkan lokasi berdiri nya The Park Solo yang berada jauh dari pusat kota, dengan segmentasi B+ The Park Solo dinilai perlu memperkuat positioningnya karena perusahaan  dituntut untuk berkembang dan memiliki performa yang lebih baik dan unggul dari kompetitornya.  Penelitian ini merupakan penelitian dekriptif kualitatif dengan memanfaatkan metode wawancara mendalam. Pengumpulan data diperoleh dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa elemen elemen IMC seperti iklan, sales promotion, humas dan publisitas, personal selling, direct marketing, acara, dan pengalaman sangat berpengaruh kepada positioning The Park Mall Solo yang mempertimbangkan segmentasi pasar.

Kata kunci: Intergrated marketing communication ; positioning; segmentasi

 
 
5. Publisher Organizing agency, location Universitas Sebelas Maret
 
6. Contributor Sponsor(s)
 
7. Date (YYYY-MM-DD) 2020-04-25
 
8. Type Status & genre Peer-reviewed Article
 
8. Type Type
 
9. Format File format PDF
 
10. Identifier Uniform Resource Identifier https://jurnal.uns.ac.id/impresi/article/view/41348
 
10. Identifier Digital Object Identifier https://doi.org/10.20961/impresi.v1i1.41348
 
11. Source Title; vol., no. (year) Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, dan Komunikasi (IMPRESI); Vol 1, No 1 (2020): IMPRESI VOLUME 1 NOMOR 1
 
12. Language English=en
 
13. Relation Supp. Files
 
14. Coverage Geo-spatial location, chronological period, research sample (gender, age, etc.)
 
15. Rights Copyright and permissions Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, dan Komunikasi