Rosyid Abidin, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Muamar Taufik Hidayat, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Eki Arsita Rizki, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Aninda Ayu Nur S, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Royce Sandrefinata, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Heri Utomo, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Fajar Danur Isnantyo, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret’ Scopus Author ID: 57211661166, Indonesia
Kundari Rahmawati, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret; Scopus Author ID: 57170750200, Indonesia
Galeh Nur Indriatno Putra Pratama, Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta; Scopus Author ID: 57204361981, Indonesia
Sudjani Sudjani, Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Universitas Pendidikan Indonesia; Scopus Author ID: 57199501236, Indonesia
Asrial Asrial, Pendidikan Teknik Bangunan FKIP Universitas Nusa Cendana; SINTA ID: 6129944, Indonesia
Assistant Editor
Nadia Demi Damayeti, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Fandy Anung Febriantoro, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Anisa Rahmatul Laili, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Luthfi Nurhanifah, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia