IJCEE

Editorial Team

Editor In-Chief

  1. Anis Rahmawati, Universitas Sebelas Maret, Indonesia

Editorial Board

  1. Rosyid Abidin, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  2. Muamar Taufik Hidayat, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  3. Eki Arsita Rizki, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  4. Aninda Ayu Nur S, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  5. Royce Sandrefinata, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  6. Heri Utomo, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  7. Fajar Danur Isnantyo, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret’ Scopus Author ID: 57211661166, Indonesia
  8. Kundari Rahmawati, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret; Scopus Author ID: 57170750200, Indonesia
  9. Galeh Nur Indriatno Putra Pratama, Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta; Scopus Author ID: 57204361981, Indonesia
  10. Sudjani Sudjani, Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Universitas Pendidikan Indonesia; Scopus Author ID: 57199501236, Indonesia
  11. Asrial Asrial, Pendidikan Teknik Bangunan FKIP Universitas Nusa Cendana; SINTA ID: 6129944, Indonesia

Assistant Editor

  1. Nadia Demi Damayeti, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  2. Fandy Anung Febriantoro, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  3. Anisa Rahmatul Laili, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
  4. Luthfi Nurhanifah, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia