Anis Rahmawati, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Sebelas Maret; Scopus Author ID: 57408141600, Indonesia
Editorial Board
Fajar Danur Isnantyo, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret’ Scopus Author ID: 57211661166, Indonesia
Kundari Rahmawati, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret; Scopus Author ID: 57170750200, Indonesia
Galeh Nur Indriatno Putra Pratama, Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta; Scopus Author ID: 57204361981, Indonesia
Sudjani Sudjani, Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Universitas Pendidikan Indonesia; Scopus Author ID: 57199501236, Indonesia
Asrial Asrial, Pendidikan Teknik Bangunan FKIP Universitas Nusa Cendana; SINTA ID: 6129944, Indonesia
R. Eka Murtinugraha, Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta; SINTA ID: 6668861, Indonesia
Assistant Editor
Nadia Demi Damayeti, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Fandy Anung Febriantoro, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Anisa Rahmatul Laili, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Luthfi Nurhanifah, Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia