EFEKTIVITAS INCIDENTAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adel W, A., & Madani O, A. (2022). Vocabulary Size and Depth of Knowledge: A Study of Bahraini EFL Learners. International Journal of English Linguistics, 12(1). https://doi.org/doi:10.5539/ijel.v12n1p58
Dwyer, J., & Harbaugh, A. G. (2020). Where and when is support for vocabulary development occurring in preschool classrooms? Journal of Early Childhood Literacy, 20(2), 252295. https://doi.org/10.1177/1468798418763990
Frazer, T. C., Fromkin, V., & Rodman, R. (1984). An Introduction to Language. Language, 60(2). https://doi.org/10.2307/413657
Hart, B., & Risley, T. R. (1975). INCIDENTAL TEACHING OF LANGUAGE IN THE PRESCHOOL. Journal of Applied Behavior Analysis, 4(8), 411420. https://doi.org/doi:10.1901/jaba.1975.8-411
Hidayati, N. N. (2018). Pentingnya Peningkatan Kompetensi Bahasa Inggris bagi Guru Anak Usia Dini. Al Hikmah : Indonesian Journal of Early Childhood Islamic Education, 2(1), 59–74.
Iskawedar, Y., Djaelani, & Palupi, W. (2016a). Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Melalui Model Pembelajaran Role Playing Pada AnakKelompok B Tkit Mta Sukoharjo Tahun Pelajaran 2015/2016 (2). 4(2), Article 2. https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/paud/article/view/8572
Kurniawati, C. H., Arini, N. W., & Suarjana, I. M. (2016). Penerapan Model pembelajaran Insede Outside Cicle untuk Meningkatkan Ketrampilan Berbicara Bahasa Indonesia kelas V. PGSD Universitas Pendidikan Ghanesha, 4(1). https://doi.org/DOI: https://doi.org/10.23887/jjpgsd.v4i1.7353
Muspawi, M., Suryani, I., & Rahayu, A. Y. (2020). Penerapan Permainan Scrabble Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Anak. Jurnal Sains Sosio Humaniora, 4(1), Article 1. https://doi.org/10.22437/jssh.v4i1.9761
Na’imah, N. I. (2022). Urgensi bahasa inggris dikembangkan sejak anak usia dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 2564-2572.
Nasution, S. (2016). Pentingnya Pendidikan Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini. Warta, 50(1).
Nation, P., & Beglar, D. (2007). A vocabulary size test. https://doi.org/10.26686/wgtn.12552197.v1
Rahn, N.L., Storie, S.O. & Coogle, C.G. (2023). Teaching Vocabulary in Early Childhood Classroom Routines. Early Childhood Educ J 51, 1157–1168. DOI: https://doi.org/10.1007/s10643-022-01361-y
Sarwono, J. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Edisi 2 (2nd ed.). Suluh Media.
Sudaryono. (2018). Metodologi Penelitian (1st ed.). Rajawali Pers.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (Sutopo, Ed.). ALFABETA.
Suyanto, K. (2015). English for Young Learners: Melejitkan Potensi Anak Melalui English Class yang Fun, asyik, dan menarik. Bumi Aksara. http://perpus.tasikmalayakab.go.id/opac/detail-opac?id=1233
Refbacks
- There are currently no refbacks.