MENINGKATKAN KREATIVITAS PADA ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Appulembang, Y. A. (2017). Norma kreativitas menggunakan torrance test of creativity thinking untuk anak usia 6-12 tahun. Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan, 9(1), 41–57.
Ariyanti, T. (2016). The Importance of Childhood Education for Child Development. Dinamika Pendidikan Dasar, 8(1), 50–58.
Depdiknas, (2004), Kurikulum Pendidikan Dasar. Jakarta
Depdiknas. (2003). Undang-Undang RI No.20 Tahun 2003.Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Herdian. (2010). Berpikir Kritis dan Kreatif dalam Pembelajaran Matematika. (Online). https://herdy07.wordpress.com/2010/05/27/kemampuan-berfikir-kreatif-siswa/ (diakses pada tahun 2022)
Indriyani, L. (2018). Pengembangan Media Poster Sebagai Bahan Ajar Dalam Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini. Tarbiyah Dan Keguruan, 53(9), 121.
Marsh, J., Plowman, L., Yamada-Rice, D., Bishop, J., Lahmar, J., & Scott, F. (2018). Play and creativity in young children’s use of apps. British Journal of Educational Technology, 49(5), 870–882. https://doi.org/10.1111/bjet.12622
Miles, M. B. & Huberman, M. A. (2014). Analisis data kualitatif: buku sumber tentang metode-metode baru. Terj. Tjetjep Rohendi Rohidi. Universitas Indonesia Perss.
Munandar, U. (2009). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Sarosa, S. (2021). Analisis Data Penelitian Kualitatif (F. Maharani (ed.)). PT Kanisius.
Supartini, T. A. (2019). Mengembangkan Ketrampilan Menyimak Melalui Kegiatan Appulembang, Y. A. (2017). Norma kreativitas menggunakan torrance test of creativity thinking untuk anak usia 6-12 tahun. Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan, 9(1), 41–57.
Tanjung, R. E., & Faiza, D. (2019). Canva sebagai media pembelajaran pada mata pelajaran dasar listrik dan elektronika. Voteteknika (Vocational Teknik Elektronika Dan Informatika), 7(2), 79-85.
Refbacks
- There are currently no refbacks.