PENGARUH ARTICULATE STORYLINE 3 TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL LAMBANG BILANGAN ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Susanto. (2017). Pendidikan Anak Usia Dini Konsep dan Teori. Bumi Aksara.
Aisyah, A. (2017). Permainan WarnaBerpengaruh Terhadap Kreativitas Anak Usia Dini.Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 118. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i2.23
Arwanda, P., Irianto, S., & Andriani, A. (2020). Pengembangan MediaPembelajaran Articulate Storyline Kurikulum 2013 Berbasis Kompetensi Peserta Didik Abad 21 Tema 7 Kelas Iv Sekolah Dasar. Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 4(2), 193.
https://doi.org/10.35931/am.v4i2.331
Fatia, I., & Ariani, Y. (2020). Pengembangan Media ArticulateStoryline 3 pada Pembelajaran Faktor dan Kelipatan Suatu Bilangan di Kelas IV Sekolah Dasar. Journal of Basic Education Studies, 3(2), 503–511.
Indriani, S. M., Artika, W. I., & Ningtias, W. R. D. (2021). Penggunaan Aplikasi Articulate Storyline Dalam Pembelajaran Mandiri Teks Negosiasi. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 11(1), 25–36
Istiqomah, N., & Maemonah, M. (2021). Konsep Dasar Teori Perkembangan Kognitif Pada Anak Usia Dini Menurut JeanPiaget. Khazanah Pendidikan,15(2),151.https://doi.org/10.30595/jkp.v15i2.10974
Nugraheni, L. (2019). Media Sebagai Faktor Determinan Keberhasilan Pembelajaran Folklor Di Sekolah Dasar Kabupaten Pati. KonferensiNasional Bahasa dan Sastra (Konnas Basastra) V, 161–165.
Nurwidayanti, D., & Mukminan, M. (2018). Pengaruh media pembelajaran terhadap hasil belajarekonomi ditinjau dari gaya belajar siswa SMA Negeri. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, 5(2), 105114.https://doi.org/10.21831/hsjpi.v5i2.17743
Rahmadi. (2011). Pengantar MetodologiPenelitian. ANTASARI PRESS.
Setianingrum, I., & Azizah, N. (2021). Teams Games Tournament untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan padaAnak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini,6(1), 315–327. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1268
Smith, J., & Johnson, A (2018), Understanding Number and Numerals: Exploring the Relationship Between Number Words and Numerals in Early Childhood Mathematics Education, Journal for Research in Mathematics Education (JRME). . DOI: 10.5951/jme.36.2.0197
Sumardi, S., Rahman, T., & Gustini, I. S. (2017). Peningkatan Kemampuan Anak Usia Dini Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Playdough. Jurnal Paud Agapedia, 1(2), 190–202. https://doi.org/10.17509/jpa.v1i2.9359
Veronica, N. (2018). Permainan Edukatif Dan PerkembanganKognitif Anak Usia Dini. Pedagogi : Jurnal Anak Usia Dinidan Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 49. https://doi.org/10.30651/pedagogi.v4i2.1939
Sari, S. N. (2022). Pengembangan Multimedia Berbasis Aericulate Storyline Pada Materi Membandingkan Dan Mmengurutkan Bilangan Untuk Siswa Kelas I. Skripsi tidak diterbitkan, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas PGRI Kediri.
Refbacks
- There are currently no refbacks.