PEMBELAJARAN ANAK TUNA RUNGU DENGAN METODE KOMUNIKASI VISUAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah Siti, D. (2010). Perkembangan Dan Konsep Dasar Perkembangan Anak. Universitas Terbuka.
Dewantara, K. (2013). Pemikiran, Konsepsi, Keteladanan, Yogyakarta: UST Press
Fadlillah, M. (2014). Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Isjoni. (2011). Cooperative Learning: Mengembangkan Kemampuan Belajar Berkelompok. Bandung: Alfabeta.
Jannah, M., & Hasanah , U. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Audio Visual Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Kelompok B Di Paud Terpadu Teratai Unm Makassar. Jurnal Instruksional.
Kenney, K. (2021). Visual Communication Research Designs. New York: Routledge.
Rahardjo, M. (2012). Triangulasi Dalam Penelitian Kualitatif. Http://Mudjiarahardjo.Com/Artikel/270.Html?Task=View
Smith, E, Thavamani, P, Ramadass, K, Naidu, R, Srivastava, P, & Megharaj, M. (2015). Remediation trials for hydrocarbon-contaminated soils in arid environments: evaluation of bioslurry and biopiling techniques. Int Biodeterior Biodegradation
Sofia, H. (2011). Perkembangan Belajar Pada Anak Usia Dini. Jakarta: Departeen Pendidikan Nasional.
Supriyanto, A. (2012). Efektivitas Penggunaan Model Kooperatif Dengan Model Bamboo Dancing (Tari Bambu) Untuk Peningkatan Hasil Belajarsiswa Materi Ekosistem Kelas VII B SMP Negeri 2 Toroh Tahun Ajaran 2012/2013. Abstrak Hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah.
Wardani, D. (2015). Pengantar Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Tangerang: Universitas Terbuka.
Wiyani, N. A., & Barnawi. (2012). Format PAUD Konsep, Karakteristik & Implementasi Pendidikan Anak Usia Dini. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.