PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariadhy, S.Y., Nurohman, S, Arkum, D., Handini, W., & Ferdiana. (2020). Pelatihan pembelajaran jarak jauh di era pandemi covid-19. Jurnal Pengabdian Masyarakat.3 (1).
Djaali. (2007). Psikologi pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Fadlilah, Azizah Nurul. (2021). Strategi Menghidupkan Motivasi Belajar Anak Usia Dini Selama Pandemi COVID-19 melalui Publikasi. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Volume 5 Issue 1 (2021)
Irasma., Maharani, Winarni Putri., & Fahira, Winda. (2021). Strategi menghidupkan motivasi belajar siswa selama pandemi covid-19. Riau Education Journal (REJ).1(1)
Kurniati, E. D. (2021). Analisis Peran Orang Tua dalam Mendampingi Anak di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 241-255. doi:10.31004/obsesi.v5i1.541
Kompri. (2016). Motivasi Pembelajaran Perspektif Guru dan Siswa. Bandung: PT Rosda Karya
Malyana, A. (2020). Pelaksanaan pembelajaran daring dan luring dengan metode bimbingan berkelanjutan pada guru sekolah dasar di teluk belitung utara bandar lampung, Jurnal Padagogia Jurnal IImiah Pendidikan Dasar Indonesia, 1 (2)
Masitoh,. Djoehaeri, Heny,. & Setiasih, O. (2007). Strategi pembelajaran TK. Jakarta: Pusat Penerbitan Universitas Terbuka
Munir. (2009). Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi Informasi Dan Kominukasi. Bandung: Penerbit Alfabeta
Rosyid, Zaiful. (2018). Reward dan Punishment Dalam Pendidikan. Malang: Literasi Nusantara.
Rumbewas, S.S. (2018). Peran orang tua dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik di sd negeri seribi. Jurnal EduMatSains, 2 (22)
Safriyani, Rizka., Wakhidah, Elfa Wahyu., & Supriyanto, Catur. (2021). Strategi pembelajaran daring anak usia dini pada masa pandemi covid-19. Musamus Journal of Primary Education, 2 (3).
Sardiman, AM. (2012). Interaksi dan motivasi belajar mengajar. Jakarta: Rajawali Pers
Simanjuntak, S.Y dan Kismartini. (2020). Respon pendidikan dasar terhadap kebijakan pembelajaran jarak jauh selama pandemi covid-19 di jawa tengah. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan. 3 (6), DOI: 10.5281/zenodo.3960169
Shaleh, Abdul Rachman. (2005). Pendidikan Agama dan Pembangunan Watak Bangsa. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Sofiana & Abdul. (2019). Pembelajaran daring kombinasi berbasis whatsapp pada kelas karyawan prodi teknik informatika universitas pgri madiun. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika. 1 (8)
Slavin, Robert, E. (2011). Psikologi Pendidikan Teori dan Praktik. Jakarta: Indeks.
Suhendro, Eko. (2020). Strategi pembelajaran pendidikan anak usia dini di masa pandemi covid-19. Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Din: Golden Age (JGA),5(3), DOI: https://doi.org/10.14421/jga.2020.53- 05
Uno, Hamzah B. (2019). Teori motivasi dan pengukurannya: analisis di bidang pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Wantah, J. Maria. (2005). Pengembangan Disiplin dan Pembentukan Moral Pada Anak Usia Dini. Jakarta : Departemen Pendidikan Nasional
Widyastuti, Ana. (2021). Optimalisasi pembelajaran jarak jauh (PJJ), Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Widyawati. (2020). Strategi Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Educhild, Vol. 2 No. 1 Juni 2020.
Refbacks
- There are currently no refbacks.