Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Beras Organik di PT Mas Kabupaten Bantul Provinsi D.I. Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Algifari. 2003. Statistika Induktif untuk Ekonomi dan Bisnis. Edisi II. UPP-AMP YKPN. Yogyakarta.
Andoko, A. 2004. Budidaya Padi Secara Organik. Penebar Swadaya. Jakarta.
Darmadi, D., Sugiarto, Sitinjak, T. 2001. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Edisi II. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Engel, J.F., Blackwell, R.D. and Miniard, P.W. 1995. Perilaku konsumen. Ed. Keenam, Jilid 2. Binarupa Aksara. Jakarta.
Tjiptono, F. 1997. Strategi Pemasaran. Andi Offset. Yogyakarta.
Kotler, P. 1997. Manajemen Pemasaran-Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jilid I. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta Hallindo. Jakarta.
Mubyarto. 1989. Pengantar Ekonomi Pertanian. LP3ES. Jakarta.
Mustafa, EQ. Z. 1995. Pengantar Statistik Terapan untuk Ekonomi. Edisi II. Yogyakarta: BPFE-UII.
Rangkuti, F. 2002. Measuring Customer Satisfaction Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Mason, R.D., dan Lind, D.A. 1999. Teknik Statistika untuk Bisnis dan Ekonomi. Jilid 2. Edisi Bahasa Indonesia. Erlangga. Jakarta.
Singarimbun, E. 1989. Metode Penelitian Survai. LP3ES. Jakarta.
Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Bisnis. Alfa Beta. Bandung.
Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Rineka Cipta. Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.