Skip to Main Content
Login Register

Agrista

  • Home
  • About
  • Categories
  • Current
  • Archives
  • Statistics
  • Login
  • Register
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archive
  • Submit
  • Statistics
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

User
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Home / Archives / Vol 8, No 4 (2020)

Vol 8, No 4 (2020)

Volume 8 No 4 Desember 2020

Table of Contents

Articles

STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TANAMAN HIAS DI URBAN GARDEN PT BUMI SERPONG DAMAI Tbk
Fildza Astrid Muchlis
PDF
FAKTOR MOTIVASIONAL NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN OLAHAN BEKU HALAL DI KOTA SURAKARTA
Rizky Primadiani
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN PEMPEK NY. KAMTO DI SURAKARTA
Enno Cahyanda Awalukita
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PETANI MELAKUKAN USAHATANI MINAPADI DI KABUPATEN SUKOHARJO
Lavenia Yuliani
PDF
PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MODEL AISAS (ATTENTION, INTEREST, SEARCH, ACTION, SHARE) PADA PRODUK DONAT DI ABATA DONUTS SURAKARTA JAWA TENGAH
Dessy Ratna Ayu Cahyaningsih
PDF
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP BUAH JERUK SIAM DI PASAR SWALAYAN KOTA SURAKARTA
Rahmat Agustian
PDF
ANALISIS USAHA AGROINDUSTRI KERIPIK UBI UNGU DI KECAMATAN TAWANGMANGU, KABUPATEN KARANGANYAR
Dyasnita Hargandari
PDF

Alamat

Jalan Ir. Sutami 36 A, Surakarta, 57126

(0271) 638959

Universitas Sebelas Maret Logo