STRATEGI PEMASARAN PRODUK ALGA TEA PADA PT ALGA ROSAN NUSANTARA KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). (2018). Khazanah Arsip Perkebunan Teh Priangan.
Arsip, IV+109.
Barkah, A., Mardiana, T., & Japar, M. (2020). Analisis Implementasi Metode Pembelajaran
Dalam Masa Pandemi Covid-19 Pada Mata Pelajaran Pkn. Pedagogi: Jurnal Penelitian
Pendidikan, 7(2), 123–136. https://doi.org/10.25134/pedagogi.v7i2.3426
David, F. R., & David, F. R. (2017). Strategic Management A Competitive Advantage Approach
Concepts and cases (S. Wall, D. Tylman, L. Albelli, S. Jakcson, & P. Banerje (eds.); 16th
ed.). Pearson education Limited.
Harisudin, M., Adi, R. K., & Qonita, R. R. A. (2022). Synergy Grand Strategy Matrix, Swot and
Qspm As Determinants of Tempeh Product Development Strategy. Journal of Sustainability
Science and Management, 17(8), 62–82. https://doi.org/10.46754/jssm.2022.08.004
IDF Diabetes Atlas, 10th Edition Committee, Xinge Zhang, Z. Z. (2021). International Diabetes
Federation. In D. J. M. Edward J Boyko, P. R. Suvi Karuranga, Lorenzo Piemonte, & H. S.
Pouya Saeedi (Eds.), Diabetes Research and Clinical Practice (10th ed., Vol. 102, Issue 2).
GLOBODIAB Research Consortium. https://diabetesatlas.org/idfawp/resource
files/2021/07/IDF_Atlas_10th_Edition_2021.pdf
Industri Teh Indonesia Menuju “Sunset”?. (2024/1/4). DetikNews. Ardiansyah. Retrieved from
https://news.detik.com/kolom/d-7120837/industri-teh-indonesia-menuju-sunset
International Trade Center
Jayusman, I., & Shavab, O. A. K. (2020). Aktivitas Belajar Mahasiswa Dengan Menggunakan
Media Pembelajaran Learning Management System (Lms) Berbasis Edmodo Dalam
Pembelajaran Sejarah. Jurnal Artefak, 7(1), 13. https://doi.org/10.25157/ja.v7i1.3180
Kaharuddin, K. (2020). Kualitatif: Ciri dan Karakter Sebagai Metodologi. Equilibrium: Jurnal
Pendidikan, 9(1), 1–8. https://doi.org/10.26618/equilibrium.v9i1.4489
Larici, A., & Adawiyah, R. (2017). Inventarisasi Jenis Tumbuhan Berkhasiat Obat di Desa Lahei
Kecamatan Muara Lahei Kabupaten Barito Utara. Jurnal Pendidikan Hayati, 3(2), 41–46.
Prastyo, R. I., Sukanata, I. K., & Dwirayani, D. (2020). STRATEGI PEMASARAN TEMPE
“ALI ONCOM” (Kasus di Home Industri Tempe “Ali Oncom”). Paradigma Agribisnis,
(1), 54–66. https://doi.org/10.33603/.v3i1.3549
Pratama, I. G. J., Ardani, W., & Putri, I. A. S. (2022). Pemanfaatan Presidensi G20 sebagai
Sarana Marketing dan Branding Ekonomi Kreatif pada Era Pandemi Covid-19. Lensa
Ilmiah: Jurnal Manajemen Dan Sumberdaya, 1(1), 28–33.
https://doi.org/10.54371/jms.v1i1.164
Purwowidodo, I. B. (2022). Fundamental Konsep Karnus (1st ed.). Penerbit Indomedia, Pustaka.
Qanita, A. (2020). ANALISIS STRATEGI DENGAN METODE SWOT DAN QSPM
(QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX): STUDI KASUS PADA
D’GRUZ CAFFE DI KECAMATAN BLUTO SUMENEP. Komitmen: Jurnal Ilmiah
Manajemen, 1(2), 11–24. https://doi.org/10.15575/jim.v1i2.10309
Refbacks
- There are currently no refbacks.