PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN KEDAI KOPI DI KOTA TEGAL (STUDI KASUS : KEDAI KOPI TEMPAT PERADUAN)
Abstract
.
Keywords: Blue Ocean Strategy, Coffee shop, Implementation, Strategy
Full Text:
PDFReferences
Desta. (2020). https://pantura.tribunnews.com/2020/10/04/peraduan-coffee-shop-tempat-nongkrong-yang-sedang-hits-di-tegal?page=all. Diakses pada 25 September 2022.
Hermawan, S., & Amirullah. (2016). Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif & kualitatif. Metode Penelitian Bisnis Bandung, 264.
Kim, W. C., & Mauborgne, R. (2006). Blue Ocean Strategy. Jakarta: Serambi Ilmu Semesta.
Nasution, R. (2003). Teknik Sampling. Sumatera Utara: USU Digital Library.
Panggabean, E. (2011). Buku Pintar Kopi: (Bag. 5). Agromedia Pustaka.
Saefudin, B. R., Deanier, A. N., & Rasmikayati, E. (2020). Kajian pembandingan preferensi konsumen pada dua kedai kopi di Cibinong, Kabupaten Bogor. Agrovital: Jurnal Ilmu Pertanian, 5(1), 39-46.
Solikatun, S., Kartono, D. T., & Demartoto, A. (2015). Perilaku konsumsi kopi sebagai budaya masyarakat konsumsi (Studi Fenomenologi Pada Peminum Kopi Di Kedai Kopi Kota Semarang). Jurnal Analisa Sosiologi, 4(1), 60-74.
Wijayantho, F. H. (2021). Pengaruh Produk dan Bukti Fisik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kedai Kopi Seribu Pagi Bogor) (Doctoral dissertation). Yulianti, Y., & Deliana, Y. (2018). Gaya hidup kaitannya dengan keputusan konsumen dalam membeli minuman kop. Jurnal AGRISEP: Kajian Masalah Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 17(1), 39-50.
Refbacks
- There are currently no refbacks.