Analisis respon peserta didik penggunaan media crossword puzzle keragaman budaya kelas IV SD Supriyadi 02
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
[1]Akbar, P.S., Usman, H. (2008). Metodologi penelitian sosial. Indonesia: Bumi aksara
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Bumi Aksara Arsyad, Azhar 2016. Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada
Cahyo, Agus N. (2011). Gudang Permainan Kreatif Khusus Asah Otak Kiri Anak. Jakarta: Flashbook
Fahmi Ria Utari. (2015). Peningkatan Kualitas Pembelajaran Pkn Melalui Model Group Investigation Dengan Media Crossword Puzzle Pada Siswa kelas IV SDN Plalangan 04 Semarang. Jurnal UNNES: Semarang
Febriyanti, E., &Maryani. 2022. Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe crossword puzzle berbantuan media flip book terhadap keaktifan belajar IPA siswa kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education).
Hamalik, Oemar. (2010). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara Hamdani. 2011. Startegi Belajar Mengajar. Bandung: CV Pustaka
Setia. Himmah, Y.D. 2020. Penerapan strategi pembelajaran crossword puzzle terhadap minat belajar mata pelajaran IPA siswa kelas V di MI Bustanul Ulum Banglasari. AL-ASHR: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar. 5(2): 1-13.ejurnal.uij.ac.id.
Mulyana, E. dkk. (2016). Revolusi dan Inovasi Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Muna, Zaqiyatul dkk. Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Melalui Model Based Learning Berbantuan Media Puzzle Kelas 1 SD Negeri Muktiharjo Kidul 03 Semarang: STKIP Subang
Permana, S., & Ita Sintia, N. (2021). Penerapan Metode Pembelajaran Crossword Puzzle (Teka-Teki Silang) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas Viii Di Smp Baiturrosyad Lembur Awi Pacet. Jurnal Unibba: Bandung
Ruseffendi, E, T. (2023). Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Semarang: IKIP Semarang Press
Said Alamsyah dan Budimanjaya Andi. (2017). 95 Strategi Mengajar Multiple Intelligences Mengajar Sesuai Kerja Otak dan Gaya Belajar Siswa. Jakarta: Kencana
Silberman, M, L. (2013). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa Cendekia
Subekti, E. E., Agustini, F., & Cahyadi, F. (2017, February) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF SD DI KOTA SEMARANG. In JOINT INTERNATIONAL SEMINAR
Sugiyono, (2018). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta Taniredja, Tukiran, dkk. 2014. Model-Model Pembelajaran Inovatif dan Efektif. Bandung: Alfabeta.
Tanirejda, Tukiran. 2013. Konsep Dasar Pendidikan Kewarganegaraan. Yogyakarta: Ombak
Refbacks
- There are currently no refbacks.