Studi hubungan antara penguasaan kosakata dan minat menulis dengan keterampilan menulis deskripsi pada peserta didik kelas V sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
K Saddhono and S Y Slamet 2012 Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Indonesia (Bandung:
Cv. Karya Putra Darwati)
Hasrar, A Dalle, and M Usman 2018 Hubungan Penguasaan Kosakata Dengan Keterampilan
Menulis Karangan Deskriptif Bahasa Jerman Siswa J.Eralingua 2(2) 32-40
Azmussya’ni and M N Wangid 2014 Peningkatan Keterampilan Menulis Menggunakan
Pendekatan Proses Dengan Media Gambar Di SDN 3 Sakra J.Prima Edukasia 2(1) 1-13
M Siddik 2018 Peningkatan Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Melalui Gambar Berseri
Siswa Sekolah Dasar. J.Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan 27(1) 39-48
H Muliawati B Nurzaman, and N Oktaviani 2018 Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks
Deskripsi. Indonesian Language Education And Literature 3(2) 157 – 170
F A.D, H B Hastuti, Sukmawati, and Rahmawati 2019 Analisis Hubungan Penguasaan Kosakata
Dan Kemampuan Memahami Unsur Intrinsik Cerpen Siswa Smp Di Kota Kendari J.Ranah
(1) 123—142
W L Sokhipah, Subyantoro, and H B Mardikantoro 2015 Keefektifan Model Show Not Telldan
Mind Mappada Pembelajaran Menulis Teks Eksposisi berdasarkan Minat Peserta Didik
Kelas X Smk J.Seloka 4(2) 72-77
N Ramadianti 2019 Hubungan Antara Penguasaan Kosakata Dan Struktur Teks Dengan
Kemampuan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 16 Palembang Skripsi
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (Universitas Sriwijaya: Palembang)
P Rahayu and W Sukartiningsih 2012 Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi dengan
Menggunakan Media Kartu Kuartet di Kelas IV Sekolah Dasar J.Penelitian Pendidikan
Guru Sekolah Dasar 1(2) 1-10
R Fitri 2015 Kontribusi Minat Baca Dan Penguasaan Kosakata Terhadap Kemampuan Membaca
Pemahaman Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar
J.Gramatika 128-140.
S Mulyati2016 Pengaruh Penguasaan Kosakata Dan Tata Bahasa Terhadap Menulis Bahasa
Inggris J.Wanastra 7(2) 65-77
R Fitri and R Yulisna 2019 Hubungan Penguasaan Kosakata Dengan Kemampuan Membaca
Pemahaman Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Stkip PGRI
Sumatera Barat J. Komposisi 4(1) 25-32
F Arvianto2016 Sumbangan Kecerdasan Emosional Dan Minat Menulis Terhadap Kemampuan
Menulis Argumentasi Pada Mahasiswa Fakultas Hukum,Universitas Sebelas Maret,
Surakarta. J. Metalingua 14(2) 151-165
J Heridiansyah 2012 Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta
Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Kecap Pedas Abc J. STIE Semarang 4(2)
-73
Kusmaita 2019 Korelasi antara Penguasaan Kosakata dengan Kemampuan Menulis Karangan
Narasi pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Bengkulu J.Diksa:
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 5(2) 114-121
E Suryadi and F A Milawasri 2018 Hubungan Penguasaan Kosakata dengan Kemampuan
menulis Cerpen Mahasiswa FKIP Universitas Tridinanti Program Studi Pendidikan Bahasa
dan Sastra Indonesia J. Bindo Sastra 2(20 232-239
Yerni A Hasyim, and Sudirman 2014 Hubungan Minat Menulis, Intensitas Latihan, dan
Ketersediaan Sumber Belajar. J.Teknologi Informasi Komunikasi 2(3) 1-15
Refbacks
- There are currently no refbacks.