|
Issue |
Title |
|
Vol 19, No 1 (2022): SEPTEMBER |
EFISIENSI SALURAN PEMASARAN KOMODITAS BAYAM DI KELURAHAN SIANTAN HILIR KECAMATAN PONTIANAK UTARA KOTA PONTIANAK |
Abstract
PDF
|
Raja Nammy Petrus Purba, Dewi Kurniati, Anita Suharyani |
|
Vol 16, No 1 (2019): SEPTEMBER |
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK KERIPIK NANAS DI KUALA NENAS KOTA PEKANBARU |
Abstract
PDF
|
Elfa Azani Et, Jum'atri Yusri, Fajar Restuhadi |
|
Vol 15, No 2 (2019): FEBRUARY |
SALURAN DAN MARGIN PEMASARAN KOPI CAP LERENG TANCAK KEMBAR DI DESA ANDUNGSARI KECAMATAN PAKEM KABUPATEN BONDOWOSO |
Abstract
PDF
|
Dinda Dara Ardila, Titin Agustina, Sri Subekti |
|
Vol 16, No 1 (2019): SEPTEMBER |
ANALISIS USAHA DAN PEMASARAN GULA SEMUT DI DESA HARGOTIRTO, KECAMATAN KOKAP, KABUPATEN KOKAP |
Abstract
PDF
|
Mega Nugraheni Apriza Putri, Raden Kunto Adi, Isti Khomah |
|
Vol 15, No 1 (2018): SEPTEMBER |
Analisis Efisiensi Pemasaran Ikan Tuna Segar Di Kabupaten Pacitan |
Abstract
PDF
|
Azizun Zuhudatin Na’im, Darsono Darsono, Setyowati Setyowati |
|
Vol 13, No 2 (2017): FEBRUARY |
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) USAHA KEDAI SUSU MOM MILK UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Firsto Rozi Kurniawan, Setyowati Setyowati, Hanifah Ihsaniyati |
|
Vol 13, No 1 (2016): SEPTEMBER |
STRATEGI PENGEMBANGAN MODEL PEMASARAN BERAS ORGANIK BERBASIS CONSUMER’S MARKET DI KABUPATEN BANYUMAS |
Abstract
PDF
|
Amy Hartati, Dindy Darmawati Putri |
|
Vol 12, No 2 (2016): FEBRUARY |
PENENTUAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PELUMAS FOOD GRADE GREASE BERBAHAN DASAR KELAPA SAWIT DI KABUPATEN PURBALINGGA |
Abstract
PDF
|
Tri Yanto, Aiman Abulkhair |
|
Vol 12, No 1 (2015): SEPTEMBER |
ANALISIS SWOT UNTUK PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN APEL DI MALANG RAYA |
Abstract
PDF
|
Rahayu Relawati, Istis Baroh, Bambang Yudi Ariadi |
|
Vol 12, No 1 (2015): SEPTEMBER |
SISTEM PEMASARAN GAMBIR DI SUMATERA BARAT (Kasus di Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Lima Puluh Kota) |
Abstract
PDF
|
Amelira Haris Nasution, Ratna Winandi Asmarantaka, Luqman M Baga |
|
Vol 11, No 1 (2014): SEPTEMBER |
PENGUATAN KETAHANAN PANGAN NASIONAL MELALUI STRATEGI PERBAIKAN EFISIENSI PEMASARAN HASIL PERTANIAN |
Abstract
PDF
|
Nur Baladina, Ratya Anindita, Budi Setiawan |
|
Vol 15, No 1 (2018): SEPTEMBER |
Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Minyak Goreng Bimoli Di Pasar Swalayan Kabupaten Wonogiri |
Abstract
PDF
|
Yenny Sundari, Mohd. Harisudin, Agustono Agustono |
|
Vol 20, No 2 (2023): SEPTEMBER |
STRATEGI PEMASARAN UMKM OLEH-OLEH MAKANAN KHAS PONTIANAK |
Abstract
PDF
|
Muhammad Nurdin, Eva Dolorosa, Shenny Oktoriana |
|
Vol 15, No 1 (2018): SEPTEMBER |
Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Produk Susu Kalimilk Di Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Novi Afriyani, Minar Ferichani, Mei Tri Sundari |
|
Vol 20, No 2 (2023): SEPTEMBER |
ANALISIS SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (SCM) BUAH JERUK DI DESA PONCOKUSUMO, KABUPATEN MALANG |
Abstract
PDF
|
Sultan Aldavi Soenarsyach, Rahayu Relawati, Fithri Mufriantie |
|
Vol 9, No 2 (2013): FEBRUARY |
SALURAN DAN MARJIN PEMASARAN JAGUNG DI KABUPATEN GROBOGAN |
Abstract
PDF
|
NUR WIDIASTUTI, MOHD. HARISUDIN |
|
Vol 9, No 1 (2012): SEPTEMBER |
KERAGAAN KEDELAI NASIONAL DAN ANALISIS FARMER SHARE SERTA EFISIENSI SALURAN PEMASARAN KEDELAI DI KABUPATEN CIANJUR |
Abstract
PDF
|
CHAIRUL MUSLIM, VALERIANA DARWIS |
|
Vol 12, No 2 (2016): FEBRUARY |
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN BUAH JERUK KEPROK DI KABUPATEN BOJONEGORO |
Abstract
PDF
|
Deviana Diah Probowati, Suprapti Supardi, Sri Marwanti |
|
Vol 8, No 2 (2012): FEBRUARY |
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK PISANG DALAM RANGKA MENCAPAI KETAHANAN PANGAN DI KECAMATAN CILONGOK, KABUPATEN BANYUMAS |
Abstract
PDF
|
DINDY DARMAWANTI PUTRI, ALTRI MULYANI, RATNA SATRIANI |
|
Vol 7, No 2 (2011): FEBRUARY |
ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA PADA PASAR SWALAYAN |
Abstract
PDF
|
NOVITA PRASETYAWATI, HERU IRIANTO |
|
1 - 20 of 20 Items |
|