ANALISIS KESANTUNAN IKLAN RADIO BERBAHASA JAWA DAN RELEVANSINYA SEBAGAI MATERI AJAR MENDENGARKAN IKLAN KELAS VIII SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lee, M. & Johnson, C. (2007). Prinsip-Prinsip Periklanan dalam Perspektif Global (edisi terjemahan oleh Haris Munandar & Dudi Priatna). Jakarta: Prenada Media Group. Moleong, L.J. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Leech, G. (1993). Prinsip-Prinsip Pragmatik (edisi terjemahan oleh M.D.D. Oka). Jakarta. Universitas Indonesia Press. Pranowo. (2012). Berbahasa Secara Santun. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. (2010). Kurikulum Mata Pelajaran Muatan Lokal (Bahasa Jawa). Semarang: Dinas Pendidikan Rohmadi, M. Suhita, R. & Harsini, S. (2012). Pengantar Jurnalistik Radio & Kepenyiaran.Yogyakarta: Media Perkasa. Sulistyo, E.T. (2013). Pragmatik suatu Kajian Awal. Surakarta: UNS Press. Purwaningsih, C. (2008). Strategi Pembelajaran Bahasa Jawa di SMP. Ragam (Jurnal Pengembangan Humaniora), 8 (2), 65-73. Diperoleh pada 14 Maret 2016, dari www.docs-engine.com/pdf/1/jurnal-strategi-pembelajaran-bahasa.html Winkel, SJ. (1999). Psikologi Pengajaran. Jakarta: PT Grasindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.