Strategi Branding Dengan Menggunakan Instagram Pada Umkm Di Desa Brabowan, Sambong, Blora
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Destrina, A. A., Lukyanto, G. C., Dewanti, M. C., & Aminah, S. (2022). Pentingnya Peran Logo Dalam Membangun Branding Pada UMKM Rajutan BKL Bismo. Literasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi, 2(2), 1473-1478. Hawa, N. A., Harto, B., & Pramuditha, P. (2023). Efektifitas Komunikasi Pemasaran Bisnis UMKM Melalui Fitur Reels Instagram. KOMVERSAL, 5(1), 40-51. Latief, H., Ramadan, S., Fadhillah, F. R., & Hendrawati, T. Y. (2021). Pemberdayaan UMKM Melalui Branding Pada Sosial Media Instagram. In Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ, 1(1). Kusuma, R. D., Sutjipto, S. S. U., & Hermawan, Y. (2021). Pelatihan optimasi media sosial untuk peningkatan omzet UMKM: Personal branding lewat Instagram. Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan, 2(2), 155-160. Sutanto, A. C., Simon, V. M., Son, S. S., Nadhif, L. D., Chang, G., & Ningsih, R. Y. (2024). Efektivitas Penggunaan Instagram dalam Proses Branding pada UMKM di Kemanggisan. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital, 2(3), 204-211.
Refbacks
- There are currently no refbacks.