Keefektivan Layanan Pembelajaran Di Sekolah Dasar Desa Tandui Kabupaten Tapin Di Masa Covid-19 Melalui “FKIP MENGAJAR”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arizona K, Abidin Z, Rumansyah R. Pembelajaran Online Berbasis Proyek Salah Satu Solusi Kegiatan Belajar Mengajar Di Tengah Pandemi COVID-19. J Ilm Profesi Pendidik. 2020;5(1):64–70.
Diana Novita ARH. Plus-Minus Penggunaan Aplikasi-Aplikasi Pembelajaran Daring Selama Pandemi COVID-19. Unimed Medan. 2020; (June):1–11.
Hadisi, L., & Muna, W. (2015). Pengelolaan Teknologi Informasi dalam Menciptakan Model Inovasi Pembelajaran (E-Learning). Jurnal Al-Ta’dib, 8(1), 117–140. https://doi.org/10.31332/ATDB.V8I1.396
Purwanto, A., Pramono, R., Asbari, M., Santoso, P. B., Wijayanti, L. M., Hyun, C. C., & Putri, R. S. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. Journal of Education, Psychology and Counseling, 2(1), 1–12.
Putra, N. (2013). Metode Penelitian Kualitatif Pendidikan. Rajawali Pers.
Rusdiana A, Sulhan M, Arifin IZ, Kamludin UA. Penerapan Model POE2WE Berbasis Blended Learning Google Classroom Pada Pembelajaran Masa WFH Pandemic COVID-19. Karya Tulis Ilm UIN Bandung 2020. 2020;1–10.
Sugiyono. (2015). Memahami Penelitian Kualitatif. CV Alfabeta.
Yulianto E, Cahyani PD, Silvianita S. Perbandingan Kehadiran Sosial dalam Pembelajaran Daring Menggunakan Whatsapp group dan Webinar Zoom Berdasarkan Sudut Pandang Pembelajar Pada Masa Pandemic COVID-19. 2020;3(2):331–41.
Refbacks
- There are currently no refbacks.