Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Mind Mapping untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Belajar pada Materi Interaksi Makhluk Hidup dan Lingkungannya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifa, Z., Chamidah, D. (2011). Pengembangan Bahan Ajar Qwaid Bahasa Arab Berbasis Mind Map untuk Tingkat Perguruan Tinggi, jurnal El-Qudwah, volume 4.http://ejournal.uinmalang.ac.id/index.php/lemlit/article/view/1947
Buzan, T. 2006. Buku Pintar Mind Map. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sudarman. (2009). Peningkatan Pemahaman dan Daya Ingat Siswa melalui Strategi Preview, Question, Read, Reflect, Recite, dan Review (PQ4R). Jurnal Pendidikan Inovatif, 4(2): 67-72.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Suswina, M. (2011). Hasil Validitas Pengembangan Bahan Ajar Bergamabar Disertai peta Konsep Untuk Pembelajaran Biologi SMA Semester I Kelas XI. Ta’dib, Volume 14, No. 1(juni 2011).
Suwaldi, R., Wakhid A., & Siska D F. (2011). Rancang Bangun Luxmeter Sederhana untuk Menjelaskan Pokok Bahasan Besaran dan Satuan Materi Intensitas Cahaya Kelas X SMAN 1 Sapuran. Radiasi. (3) (1): 87-90.
Tegeh, I., I Made K. Pengembangan Bahan Ajar Metode Penelitian pendidikan dengan ADDIE Model. ISSN 1829-5282. (online diakses pada 2 juni 2018).
Wicoff, J. (2005). Menjadi Super Kreatif melalui Metode Pemetaan Pikiran. Bandung: Kaifa
Yunita, A. (2011). Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Pembuatan Mind Map dan Penguasaan Konsep dalam Pembelajaran Sistem Endokrin. Tesis tidak diterbitkan. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.