Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning disertai Media Augmented Reality (ECO-AR 1-3) terhadap Penguatan Aspek Pengetahuan dalam Literasi Lingkungan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajzen, I. (1991). The Theory of Planned Behavior.
Barkatullah, A. H., & Abdullah, D. (2016). Al ’ Adl, Volume VIII Nomor 3, September - Desember 2016 ISSN 1979 - 4940, VIII, 1–22.
Derlina, M. F. dan. (2015). Pengaruh model pembelajaran discovery, 3(2).
Dunlap, R. E., Liere, K. D. Van, Mertig, A. G., & Jones, R. E. (2000). Measuring Endorsement of the New Ecological Paradigm : A Revised NEP Scale. Journal of Social Issues, 56(3), 425–442.
Handoko, A., Sajidan, & Maridi. (2016). Pengembangan Modul Biologi Berbasis Discovery Learning ( Part Of Inquiry Spectrum Learning-Wenning ) Pada Materi Bioteknologi Kelas Xii Ipa Di Sma Negeri 1, 5(3), 144–154.
Hariyanto, A. (1992). ABSTRAK manusia dan merupakan faktor penting dalam meningkatkan harkat dan martabat Kata Kunci : Kawasan Kumuh , Perumahan , Permukiman. Jurnal PWK Unisba, (4), 11–37.
Hidayat, O., Studi, B., & Pengajaran, D. A. N. (1997). Biologi 2 : untuk sekolah lanjutan tingkat pertama kelas 2 / Nuryani Biologi 1 : petunjuk guru sekolah lanjutan tingkat pertama kelas 1 / Nuryani Rustaman , Sri Redjeki Pokok-pokok pengajaran biologi dan kurikulum 1994 / Nuryani Rustaman , Andrian Rustama, 1996–1997.
Istiana, G. A., Nugroho, A., & Catur, S. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Penyangga Pada Siswa Kelas Xi Ipa Semester Ii Sma Negeri 1 Ngemplak Tahun Pelajaran 2013 / 2014, 4(2), 65–73.
Nasution, R. (2016). Analisis Kemampuan Literasi Lingkungan Siswa SMA Kelas X di Samboja dalam Pembelajaran Biologi. Proseding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 13(1), 352–358.
Pawar, P. R. (2017). Impact of Jawaharlal Nehru Port ( JNP ) and port related establishments on seawater quality of the Uran coast , Navi Mumbai, 11(October), 9–31.
Purnamasari, D., Suciati, & Dwiastuti, S. (2016). Pengaruh penerapan media augmented reality berbasis discovery learning terhadap hasil belajar the influence of application augmented reality media based discovery learning toward learning achievement on blood matter, 5.
Setiyanto, Noo. A., Sandjaya, L., & Haryanto, H. (2016). Model Antarmuka Augmented Reality Interaktif Menggunakan Appreciative Learning Dalam, 15(1), 77–83.
Widiadnyana, I. W., Sadia, I. W., & Suastra, I. W. (2014). Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep IPA dan Sikap Ilmiah Siswa SMP, 4(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.