Increasing Activities and Learning Outcomes of Human Excretion System through Matrix of Memory to Students of Class IXA MTsN 9 Hulu Sungai Tengah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Asmudi. (2012). Penerapan Strategi Matrik Ingatan untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Memahami Materi Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam ( SKI ) Kelas VIII di MTs Islamiyah Pontianak. Skripsi. http://dudunkmaulana.blogspot.com/2012/01/skripsi.html
Corebima. (2002). Strategi-Strategi Belajar (Modul:BIO C-03): Jakarta: Depdiknas.
Chotimah, Husnul dan Dwitasari, Yuyun. 2009. Strategi-Strategi Pembelajaran untuk Penelitian tindakan Kelas. Malang: Surya Pena Gemilang.
Dimyati dan Mujiono. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Fathurohman, Pupuh., Sutikno, Sobari. 2007. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT Refika Aditama.
Indriati. (2011). Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPS dengan Mengunakan Strategi Belajar Matrik Ingatan pada Siswa Kelas V SDN Kenaran 3 Prambanan Sleman. (Abstrak). prints.uny.ac.id/4469/1/08108247095_potongan1.pdf
Nur, M. (2000) . Strategi-strategi Belajar. Surabaya: Pusat Sains dan Matematika Sekolah PPs Unesa.
Rusman. (2009). Manajemen Kurikulum. Jakarta:PT Raja Grafindo Persada.
Sardiman. (2006). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Sudjana, Nana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Penerbit PT Remaja Rosda Karya.
Sugeng Riyadi. (2015). Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Macam-macam Energi Alternatif dan cara penggunaannya dengan menggunakanStrategi Gueded note taking dan Matrik Ingatan kelas IV Di MI Ma’arif NU Kedungurang Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi. Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (Iain) Purwokerto
Suri Atika, Humimah, Zuardi. (2018). Hubungan Aktivitas dengan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS di Kelas V Sekolah Dasar. Fromhttp://ejournal.unp.ac.id/students/index.php/pgsd/article/view/2773
Wahyuningsih, E.L. (2016). Hubungan Antara Aktivitas Belajar Siswa Dengan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi Materi Akuntansi Siswa Kelas Xi Ips 1 Sma Negeri 7 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi. Universitas Negeri Lampung. digilib.unila.ac.id/23700/3
Wardhani. (2007).Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Penerbit universitas Terbuka.
Zaini, Hisyam.(2008). Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Pustaka Insan Madani.
Refbacks
- There are currently no refbacks.