Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Media Gambar terhadap Hasil Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah. (2007). Pengembangan Kurikulum Teori dan Praktik. Yogyakarta: Ar Russ media
Amir, M. Taufiq. (2008). Inovasi Pendidikan Melalui Problem Based Learning. Jakarta: Kencana
Angkowo, R. dan A. Kokasih. 2007. Optimalisasi Media Pembelajaran. Jakarta: Grasindo.
Arends, Richard I. (2007). Learningto teach, Belajar untuk Mengajar, Jilid 2 edisi 7. Terj,oleh Helly Prajitno Soetjipto dan Sri Mulyantini Soetjipto, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arsyad, A. (2011). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Aunurrahman. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Depdiknas. 2008. Paduan Pengembangan Bahan Ajar, (Online), (http://www.docs/2879709/5-Paduan-Pengembangan-Bahan-Ajar.html diakses 28 Desember 2012).
Isjoni. (2010). Pembelajaran Kooperatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Jacobsen, David A, Paul D. Eggen, dan Donald P. Kauchak. (2009). Methods for Teaching. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Lie, Anita. (2008). Cooperative Learning. Jakarta: PT.Grasindo.
Majid, A. (2011). Perencanaan Pembelajaran. Bandung: Rosdakarya.
Muslimin Ibrahim. (2000). Pembelajaran Kooperatif. (Surabaya: UNESA Univercity Press)
Prastowo, A. (2011). Paduan Keratif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogyakarta :Diva Press
Purwanto, N. (2009). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosda karya.
Riduwan. (2012). Pengantar Statistika Sosial. Bandung: Alfabeta.
Sanjaya, Wina. (2009). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Sardiman. (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Trianto, (2010). Mendisain Model Pembelajaran Inovatif Progesif. Jakarta: Bumi Aksara
Refbacks
- There are currently no refbacks.