Analisis Validitas terhadap Pengembangan Handout Berbasis Masalah pada Materi Pencemaran Lingkungan Kelas VII SMP/MTS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar S. (2013). Instrument perangkat pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Cartono. (2007). Metode dan Pendekatan dalam Pembelajaran Sains. Bandung: Program Doktor Pendidikan IPA Sekolah Pascasarjana UPI.
Daryanto, (2014). Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gava Media.
Depdiknas. (2008). Paduan Pengembangan Bahan Ajar, (Online), (http://www.docs/2879709/5 Paduan-Pengembangan-Bahan-Ajar.html diakses 17 juli 2017).
Fitri, R. A. (2012). Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Quiz Team yang diiringi dengan Pemberian Handout terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 5 Solok Selatan. Artikel Nonpublikasi.
Ketut, R. (2012). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Ketrampila Berfikir Kritis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Program Studi Pendidikan IPA, Universitas Pendidikan Ghanesa.
Mimik Sudarmiati. (2014). Pembelajaran berbasis masalah dalam pembelajaran teks hadil operasi http://edukasi.kompasiana.com/2014//11/pembelajaran-berbasis-masalah679383.html pada 17 juli 2017
Prastowo, A. (2011). Paduan Keratif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogyakarta :Diva Press
Rufa hera, (2014). Pengembangan Handout Pembelajaran Embriologi Berbasis Konstektual. Jurnal Edubio Tropika. Vol 2 (2) : 187 – 250.
Refbacks
- There are currently no refbacks.