STUDI EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SISTEM BLOK PADA MATA PELAJARAN PRODUKTIF TEKNIK PEMESINAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, M.I., & Nugroho, A. (2018). Efektivitas pembelajaran sistem blok terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran matematika di SMK Negeri 1 Sragen. Jurnal Pendidikan Matematika, 12(1), 1-10. Astuti, A. P., & Sulistyorini, S. (2019). Efektivitas Pembelajaran Sistem Blok terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Matematika, 13(2), 164-175. Hidayati, N., & Astuti, A. P. (2020). Efektivitas Pembelajaran Sistem Blok terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SMP. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 9(1), 124-130. Mohammed, S. A. Ali, & A. A. A. Al-Ani. (2022). The effectiveness of block-based learning on students' academic achievement in mathematics. International Journal of Education and Development, 12(1), 1-10. Nurhidayah, S. R. Purwanto, & A. S. W. Riyanto. (2022). Pengaruh pembelajaran sistem blok terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran fisika. Jurnal Pendidikan Fisika, 12(1), 1-11. Puspitasari, S. S. Hartono, & M. A. A. Riyanto. (2022). Pengaruh pembelajaran sistem blok terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran kimia. Jurnal Pendidikan Kimia, 21(1), 1-10. Prastowo, H. (2021). Efektivitas Pembelajaran Sistem Blok terhadap Hasil Belajar IPS Siswa SMP. Jurnal Pendidikan IPS, 12(1), 53-62. Suharso, S., & Dwidayati, M. (2019). Pengaruh pembelajaran sistem blok terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran kimia di SMK Negeri 1 Sukoharjo. Jurnal Pendidikan Kimia, 8(1), 1-7. Wang, Y. K. Tsai, & S. C. Chang. (2022). The effects of block-based learning on students' learning motivation and performance in science. Journal of Educational Computing Research, 60(1), 1-20. Wibowo, M. F. Sulistyo, & M. C. A. Saputra. (2021). Efektivitas pembelajaran sistem blok terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika. Jurnal Pendidikan Matematika, 17(1), 1-10. Wu, C. C. Chen, & Y. H. Wang. (2022). The impact of block-based learning on students' critical thinking skills in computer science. Journal of Computer Assisted Learning, 38(1), 1-10.
Refbacks
- There are currently no refbacks.