STUDI RELEVANSI KURIKULUM KOMPETENSI KEAHLIAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN DI SMKN 5 SURAKARTA DENGAN KEBUTUHAN DUNIA INDUSTRI SAAT SISWA MELAKSANAKAN PRAKERIN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dikmenjur. (2008). Kurikulum SMK. Jakarta: Dikmenjur
Kusuma, Indah F., Sitindjak, HI Roland., & Suryanta, Linggajawa. (2018). Implementasi Konsep Sistem Mobil Pada Perancangan Interior Bengkel Mobil “Kusuma Motor” Di Surabaya. JURNAL INTRA, Vol 6, No. 2, 2018: 444:452.
Maskan, M., Suparlan, H.B., Utaminingsih, A., & Djajanto, L., (2014). Paired Industrial Role in the Implementation of Dual System Education to Shape the Work Adaptability of Vocational High School Students in Greater Malang. International Integration for Regional Public Management (ICPM 2014), 422-427.
Republik Indonesia. (2003). Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Lembaga Negara RI Tahun 2003. Sekretariat Negara. Jakarta.
Republik Indonesia. (2005). Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional. Lembaga Negara RI Tahun 2005. Sekretariat Negara. Jakarta.
Suhartana, Ananda. (2016). Pelaksanaan Praktik kerja Industri Dalam Pendidikan Sistem Ganda di Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Depok Sleman. Skripsi.Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Sujarwo & Supriyati, Y., (2017). The Management Of Industrial Internship. International Journal of Human Capital Management, 1 (1): 183-191.
Yulianto, A. (2010). Hubungan Antara Teori Otomotif Dan Praktek Otomotif Terhadap Kesiapan Praktek Kerja Industri Siswa Kelas XI SMK Veteran 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2009/2010. Skripsi Tidak Dipublikasikan. Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.