ANALISIS PELAT PERKERASAN KAKU RUAS JALAN SONGGORUNGGI-MALANGSARI KECAMATAN NGUTER SUKOHARJO DENGAN APLIKASI ATENA 3D
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afriliyani, N., Puri, A., & Ardiansyah, R. (2017). Penerapan Modulus Reaksi Subgrade Ekivalen Lendutan Pelatpada Perkerasan.
Artikel, I. (2013). Jurnal Perhubungan Udara Penentuan Tebal Perkerasan Lentur Berdasarkan Nilai CBR ( California Bearing Ratio ) dan ESWL ( Equivalent Single Wheel Load ) Pesawat Rencana Pada Perencanaan Pembangunan Bandar Udara Baru di Karawang Flexible Pavement Thickness Determination Based on California Bearing Ratio ( CBR ) and Equivalent Single Wheel Load ( ESWL ) of Aircraft in New Airport Development Planning in Karawang Ataline Muliasari dan Lukiana Pusat Litbang Perhubungan Udara. 181–191.
Biaya, P. D. A. N. (2016). Studi Kasus : Pekerjaan Peningkatan Struktur Jalan Mantingan-Ngawi.
Davids, W. G. (n.d.). Experimental Verification of Rigid Pavement Joint Load Transfer Modeling with EverFE. 1(99), 81–89.
Dr. Edward G. Nawy, P. E. (2010). Beton Bertulang. 7, 1.
Hardiyatmo, H. C. (2016). Alternatif Solusi Pembangunan Perkerasan Jalan Pada Subgrade Berdaya Dukung Rendah. Infoteknik, 1–12.
Hughes, R. (2008). Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 287. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Jasa marga,Persero. (n.d.). Pelaksanaan Pekerjaan Perkerasan Beton Semen.
Jati, D. G. (2013). Analisis Lentur Pelat Satu Aarah Beton Bertulang Berongga Bola Menggunakan Metode elemen Hingga Non Linier (Vol. 7, pp. 24–26). Vol. 7, pp. 24–26.
Joaquim Barros (1999) Analysis of Concrete Slabs Supported on Soil
Khairun Nisak, H. S. (2019). Perencanaan Tebal Perkerasan Kaku Dan Rencana Anggaran Biaya Pada Jalan Pangkalan Nyirih, Rupat. Jurnal Teknik Sipil Dan Aplikasi (Tekla), 1(1), 19.
Lunak, L., & Puri, A. (2011). Studi Eksperimental Lendutan Pelat yang Diperkuat Tiang-tiang Friksi Pendek pada Lempung Lunak. (February).
Marga, M. B. (2017). Pengaruh nilai cbr tanah dasar dan mutu beton terhadap tebal pelat perkerasan kaku metode bina marga. 1(1), 244–250.
Nugraha, W., Setiawan, B., & Djarwanti, N. (2013). Simulasi perilaku pelat beton sebagai perkerasan kaku di atas tanah lunak dengan analisis westergaard solution. (September), 296–303.
Pratama, Q. J., Warman, M., Khaidir, I., Sipil, J. T., & Bunghatta, U. (2013). Perencanaan Ulang Geometrik Dan Tebal Perkerasan Kaku ( Rigid Pavement ) Ruas Jalan Bypass Padang Geometric Re-Planning And Rigid Pavement Thickness Of Padang Bypass Roads. (Lc).
Puri, A. (2011). Kontribusi Koperan dalam Mereduksi Lendutan Sistem Pelat Terpaku pada Lempung Lunak. (December).
Ruchiyat, I. (2018). Studi Eksperimen Perilaku Struktur Perkerasan Kaku. Potensi : Jurnal Sipil Politeknik, 20(1), 12–21.
Saepudin, U. U., Sebelas, U., & Surakarta, M. (2011). Desain Bahan Perkuatan Perkerasan Kaku Dengan Over Slabbing ( Studi Kasus Ruas Jalan Cileunyi - Nagreg ) Design Of Rigid Pavement Strengthening ( Case Study Road Cileunyi - Nagreg ). 85.
Salles, L. S., & Balbo, J. T. (2016). Experimental continuously reinforced concrete pavement parameterization using nondestructive methods Parametrização de pista experimental de pavimento. 9(2), 263–274.
Shinta NLP. (2017). Pengaruh Nilai Cbr Tanah Dasar Dan Mutu Beton
Terhadap Tebal Pelat Perkerasan Kaku Metode Bina Marga
Sulaiman, K. P., & Wasono, S. B. (2019). Perencanaan Perkerasan Kaku (Rigid Pavement) Dengan Menggunakan Wiremesh Pada Ruas Jalan HOS. Cokroaminoto Dan Jalan Moch. Yamin (Tuban). Ge-STRAM: Jurnal Perencanaan Dan Rekayasa Sipil, 2(2), 63. https://doi.org/10.25139/jprs.v2i2.1868
Tanah, R., Ekivalen, D., Struktur, U., & Fleksibel, P. (2009). Metoda Hitungan Lendutan Pelat Dengan Menggunakan Modulus Reaksi Tanah Dasar Ekivalen Untuk Struktur Pelat Fleksibel Calculation Method Of Slab Deflection Using An Equivalent Modulus Of Subgrade Reaction For Flexible Slab Structures. 9, 149–154.
Utomo Vian P. (2017). Analisis Lendutan Perkerasan Kaku Pada Pembebanan
Tengah Dan Tepi Dengan Metode Elemen Hingga
Yasir, F., Surjandari, N. S., & Purwana, Y. M. (2017). Analisis Lendutan Perkerasan Kaku Pada Pembebanan Sudut Dengan Metode Elemen Hingga. Jurnal Muara Sains, Teknologi, Kedokteran Dan Ilmu Kesehatan
Y.H. Parjoko (2012). Sensitivity Analysis of Concrete Performance Using Finite Element Approach.
Refbacks
- There are currently no refbacks.