Pengembangan E-module Interaktif pada Materi Pengolahan Hasil Samping Hewani untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK PPN Tanjungsari
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fanani, Aziz. (2021). Pengembangan E-module Pembelajaran Ips Dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V Sd Gugus Dr Sutomo Mandiraja Banjarnegara. Masters Thesis, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Panduan Praktis Penyusunan E-module. 1–57. Jakarta: Kemendikbud.
Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. (2022). Capaian Pembelajaran Mata Pelajaran Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian Fase F Untuk SMK/MAK. Jakarta: Kemendikbudristek.
Laila, Meyrina Eka. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Sol-Ar (Solar System Augmented Reality) Pada Muatan Pelajaran I Bagi Siswa Kelas VI.
Susyana, A., & Mu'min, A. (2021). Proses Pembelajaran Selama Pandemi Covid19 di SDN 45 Mulaeno Kabupaten Bombana. Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar, 2(2), 68-75.
https://doi.org/10.31332/dy.v2i2.2831
Syah, M. N. F., Hidayatullah, R. S., Kurniawan, W. D., & Susanti, N. A. (2023). Pengaruh Media Powerpoint Interaktif Terhadap Hasil Belajar Generasi Z Siswa Kejuruan. JMEL: Journal of Mechanical Engineering Learning, 12(1), 29-38.
Winarsih, Wina. (2023). Pengembangan E-module Pada Materi Pengolahan Produk Minuman Herbal Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di SMKN 4 Garut. S1 thesis, Universitas Pendidikan Indonesia.
Zahro, U. L., Serevina, V., & Astra, I. M. (2017). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Fisika dengan Menggunakan Strategi Relating, Experiencing, Appluing, Cooperating, Transferring (React) Berbasis Karakter pada Pokok Bahasan Hukum Newton. Jurnal Wahana Pendidikan Fisika 2(1), 63-68.
https://doi.org/10.17509/wapfi.v2i1.4906.
Refbacks
- There are currently no refbacks.