User Profile

Sayiful Anwar

Bio Statement

Cegah cegukan dalam rencana perjalanan Anda dengan menelepon sekolah lebih awal. Anda dapat mendiskusikan detail perjalanan spesifik Anda, memverifikasi reservasi Anda, dan bertanya tentang penutupan jalan di dekat kampus untuk mencegah keterlambatan.
     
Jadwalkan tur Anda saat kelas sedang berlangsung. Meskipun lalu lintas mungkin lebih ringan di bulan-bulan musim panas, grup Anda akan mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang kehidupan di kampus ketika universitas penuh dengan mahasiswa saat ini. Tanyakan kepada siswa dan fakultas apa yang paling mereka sukai tentang sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler apa yang mereka rekomendasikan.
     
Dorong siswa dalam kelompok Anda untuk siap dengan pertanyaan. Mereka dapat bertanya tentang kehidupan di kampus, bantuan keuangan, program akademik, kegiatan ekstrakurikuler, perumahan, dan banyak lagi. Mencatat dengan cara kuno dengan pena dan kertas juga sangat membantu, bukan melalui telepon. Pemandu wisata dapat menganggap siswa tidak terlibat dalam tur jika mereka mengetik di ponsel mereka selama kunjungan.

Baca disini: http://bit.do/sewabussemarang