ANALYSIS OF CONSUMER PREFERENCES FOR PURCHASING WINGKO BABAD CAP KERETA API IN SEMARANG CITY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ai, Y., Yuan, R., Jin, S., Lin, W., & Zhang, Y. (2024). Understanding Consumer Preferences for Attributes of Yak Meat: Implications for Economic Growth and Resource Efficiency in Pastoral Areas. Meat Science, 216, 109586. https://doi.org/10.1016/J.MEATSCI.2024.109586
Amanullah, E. (2013). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Wingko Babat “NN Meniko" [Universitas Diponegoro]. https://repofeb.undip.ac.id/4779/
Ashari, S., & Darmastuti, I. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Smartphone Advan (Studi pada Mahasiswa Undip Semarang). Diponegoro Journal of Management, 11(1), 1–15. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/33812
Badan Pusat Statistik. (2024). Jumlah Perusahaan Industri Skala Mikro dan Kecil Menurut Provinsi. https://www.bps.go.id/id/statistics-table/2/NDQwIzI=/jumlah-perusahaan-industri-skala-mikro-dan-kecil-menurut-provinsi.html
Badan Pusat Statistik Kota Semarang. (2024). Kota Semarang Dalam Angka 2024. https://semarangkota.bps.go.id/id/publication/2024/02/28/a1c4e17788918ee0a85fe480/kota-semarang-dalam-angka-2024.html
Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah. (2024). Jumlah Perusahaan pada Industri Mikro Kecil Menurut Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah. https://jateng.bps.go.id/id/statistics-table/2/MjE4MCMy/jumlah-perusahaan-pada-industri-mikro-kecil-menurut-kabupaten-kota-di-provinsi-jawa-tengah.html
Donovan, J., & Hurdawaty, R. (2022). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Es Kopi Susu (Studi Kasus pada Konsumen Ombe Kofie Summarecon Mal Bekasi). Jurnal Pendidikan Dan Perhotelan, 2(2), 77–94. https://doi.org/10.21009/jppv2i2.07
Drummond, K. E., & Brefere, L. M. (2022). Nutrition for Foodservice and Culinary Professionals (10th ed.). New Jersey: John Wiley & Sons.
Kementerian Koperasi dan UKM. (2024). Term of Reference Pengadaan Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Pengembangan Ekosistem Bisnis. https://lpse.kemenkopukm.go.id/eproc4/nontender/3325371/pengumumanpl
Leksono, R. B., & Herwin. (2017). Pengaruh Harga dan Promosi Grab Terhadap Brand Image yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Transportasi Berbasis Online. Jurnal Penelitian Manajemen Dan Bisnis, 2(3), 381–390. https://www.semanticscholar.org/paper/PENGARUH-HARGA-DAN-PROMOSI-GRAB-TERHADAP-BRAND-YANG-Leksono-Herwin/944cf30072b00ee0f4e7a36c114098ad7ad675db
Mujiono, F. V. S. (2018). Analisis Pengaruh Label Halal, Pendapatan, dan Harga Terhadap Preferensi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor [Universitas Brawijaya]. https://repository.ub.ac.id/id/eprint/164882/
Mukhtar, S., & Nurif, M. (2015). Peranan Packaging dalam Meningkatkan Hasil Produksi Terhadap Konsumen. Jurnal Sosial Humaniora, 8(2), 181–191. https://jurnal.hukumonline.com/a/5cb492b501fb730011dd2c0a/peranan-packaging-dalam-meningkatkan-hasil-produksi-terhadap-konsumen/
Palupiningtyas, D., & Aryaningtyas, A. T. (2017). Pengaruh Komponen Pembentuk Ekuitas Merek Terhadap Intensitas Pembelian Wingko Babad Merek/Cap “Kereta Api” sebagai Oleh-oleh Khas Semarang. Media Ekonomi Dan Manajemen, 32(1), 35–46. https://doi.org/10.24856/mem.v32i1.466
Pindyck, R. S., & Rubinfeld, D. L. (2013). Microeconomics (8th ed.). New Jersey: Pearson Education.
Ramadhan, R. (2021). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sosis di Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi [UIN Syarif Hidayatulah]. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/64097
Rohmah, A. N., & Subari, S. (2021). Preferensi Konsumen Terhadap Produk Minuman Kopi di Janji Jiwa Jilid 324 Surabaya. AGRISCIENCE, 1(3), 548–562. https://journal.trunojoyo.ac.id/agriscience/article/view/9129
Sarwopeni, S. D., & Saraswati, U. (2021). Intangible Conservation: Keberadaan Wingko Babat Kuliner Khas Semarang Tahun 1946-2019. Journal of Indonesian History, 10(1), 77–85. https://journal.unnes.ac.id/sju/jih/article/view/47029
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sulistyo, D. (2015). Analisis Preferensi Usaha Warung Makan Terhadap Atribut Kecap Manis dari CV Nira Jaya Sejahtera yang dipasarkan di Kota Semarang [Universitas Diponegoro]. https://repofeb.undip.ac.id/1633/
Sutarni, S., Trisnanto, T. B., & Unteawati, B. (2018). Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Sayuran Organik di Kota Bandar Lampung. Jurnal Penelitian Pertanian Terapan, 17(3), 203–211. https://doi.org/10.25181/jppt.v17i3.337
Török, Á., Yeh, C. H., Menozzi, D., Balogh, P., & Czine, P. (2023). European consumers’ preferences for fresh fruit and vegetables – A cross-country analysis. Journal of Agriculture and Food Research, 14, 100883. https://doi.org/10.1016/J.JAFR.2023.100883
Umarjaya, B. J., & Susan, M. (2022). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Wingko Babad Cap Kereta Api Semarang. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 7(4), 4051–4067. https://jurnal.syntaxliterate.co.id/index.php/syntax-literate/article/view/6736
Wiastuti, R. D., & Kimberlee, S. (2018). Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Simetri Coffee Roaster Puri Jakarta. Jurnal Pariwisata, 5(2), 133–146. https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jp/article/view/4073
Widodo, A. J. (2014). Analisis Preferensi Pengunjung Kedai Kopi Terhadap Menu Kedai Kopi Di Kota Semarang (Studi Kasus: 4 Kedai Kopi Di Kota Semarang) [Universitas Diponegoro]. http://eprints.undip.ac.id/43631/1/16_WIDODO.pdf
Zulaicha, S., & Irawati, R. (2016). Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Morning Bakery Batam. Jurnal Inovasi Dan Bisnis, 4(2), 125–136. https://doi.org/10.35314/inovbiz.v4i2.76
Refbacks
- There are currently no refbacks.