Issue |
Title |
Vol 1, No 2 (2020): IMPRESI VOLUME 1 NOMOR 2 |
Strategi Promosi lazada.co.id dalam Menarik Minat Belanja Online Mahasiswa Public Relations Universitas Kristen Satya Wacana |
Abstract
PDF
|
Dian Septiani, Von Zanel |
Vol 1, No 2 (2020): IMPRESI VOLUME 1 NOMOR 2 |
Peran Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Kristen Satya Wacana - Salatiga) |
Abstract
PDF
|
Maria Elisabeth Krisanti Putri, Lina Sinatra Wijaya, Dian Novita Kristiyani |
Vol 1, No 1 (2020): IMPRESI VOLUME 1 NOMOR 1 |
Pengembangan Model Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Upaya Meningkatkan City Image (Studi Kasus Pemerintah Kota Surakarta - Jawa Tengah) |
Abstract
PDF
|
Lina Sinatra Wijaya, Budhi Kristianto, Zon Vanel, George Nicholas Huwae |
1 - 3 of 3 Items |
|