PENERAPAN PENYELENGGARAAN JALAN KOTA DI KOTA SURAKARTA BERDASARKAN PERATURAN DAERAH NOMOR 6 TAHUN 2018 TENTANG PENYELENGGARAAN JALAN KOTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aryani, Sylvia, ‘Eksistensi Peraturan Kepala Daerah Sebagai Peraturan Pelaksana Peraturan Daerah’, Badamai Law Journal, 2.1 (2017), 153 <Https://Doi.Org/10.32801/Damai.V2i1.3392>
Busrizalti, M, Hukum Pemerintahan Daerah, Otonomi Daerah Dan Implikasinya (Yogyakarta: Total Media, 2013)
Darvishmotevali, Mahlagha, ‘Decentralization And Innovative Behavior: The Moderating Role Of Supervisor Support’, International Journal Of Organizational Leadership, 8.1 (2019), 31–45 <Https://Doi.Org/10.33844/Ijol.2019.60204>
Dewi, Dyah Adriantini Sintha, ‘Analisis Yuridis Pelayanan Publik Yang Baik Sebagai Sarana Mewujudkan Good Governance Dalam Konsep Welfare State’, Negara Hukum:, 5.2 (2014), 169–88
Hr, Ridwan, Hukum Administrasi Negara (Jakarta: Pt Raja Grafindo Persada, 2014)
———, Hukum Administrasi Negara (Jakarta: Pt Raja Grafindo Persada, 2014)
Makmur, Efektivitas Kebijakan Kelembagaan Pengawasan (Bandung: Refika Aditama, 2011)
———, Efektivitas Kebijakan Kelembagaan Pengawasan (Bandung: Refika Aditama, 2011)
Mhd. Yunin, N. A., &, And M. M. Abdul Manan, ‘Causation Of Road Traffic Crash Severity On Malaysian Expressways’, 1.2 (2020), 49–52
Najicha, Fatma Ulfatun, Politik Hukum Pada Pembetukan Produk Hukum Perundang-Undangan Kehutanan (Kebumen: Intishar Publishing, 2019)
Negara, Badan Intelijen, ‘Awas Kecelakaan Lalu Lintas Pembunuh Terbesar Ketiga’ (Jakarta: Badan Intelijen Negara, 2013) <Https://Www.Bin.Go.Id/Awas/Detil/197/4/21/03/2013/Kecelakaan-Lalu-Intas-Pembunuh-Terbesarketiga>
Negara, Lembaga Administrasi, Pengembangan Kebijakan Dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (Jakarta: Lembaga Administrasi Negara, 2010)
Ridwan, Hukum Administrasi Di Daerah (Yogyakarta: Uii Press, 2009)
Rifai, M, Udaya Madjid, And Ismunarta, ‘Implementasi Kebijakan Tentang Standar Pelayanan Minimal Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat’, Jurnal Politik Pemerintahan, 9.1 (2016), 25–43 <Http://Eprints.Ipdn.Ac.Id/542/1/Implementasi Kebijakan Tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang.Pdf>
Surakarta, Pemerintah Kota, Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (Surakarta: Pemerintah Kota Surakarta, 2019) <Https://Organisasi.Surakarta.Go.Id/Office/Upload/20200610105503.Pdf>
Tengah, Polda Jawa, ‘Banyaknya Kecelakaan Lalu Lintas, Korban Dan Nilai Kerugiannya Di Wilayah Polda Jawa Tengah Tahun 2013 & 2018’ (Bps Jawa Tengah, 2019) <Https://Jateng.Bps.Go.Id/Statictable/2015/02/09/899/Banyaknya-Kecelakaan-Lalu-Lintas-Korban-Dan-Nilai-Kerugiannya-Di-Wilayah-Polda-Jawa-Tengah-Tahun-2013-2018.Html>
Yeremias T Keban, Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik Konsep, Teori, Dan Isu (Yogyakarta: Gava Media, 2014)
DOI: https://doi.org/10.20961/jd.v2i1.51851
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Faisal Ary Justiawan, Rahayu Subekti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.