Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Minat Beli konsumen Pada Cafe Hiji Coffee di Kota Serang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adinda, & Sukma, R. P. (2024). Pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian melalui minat beli di kopi nako Kebon Jati. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 7(3), 7660–7669. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.29726 Afifi, M. F., & Wahyuni, D. U. (2019). Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8(3), 1–17. Aji, A. W., & Listyaningrum, S. P. (2021). Pengaruh modal usaha, lokasi usaha, dan teknologi informasi terhadap pendapatan umkm di Kabupaten Bantul. Jurnal Ilmiah Akuntansi Indonesia, 6(1), 87–102. Candra, K. Y. A., & Yasa, N. N. K. (2023). Event Marketing, E-WOM, Citra Merek Terhadap Niat Beli: Konsep dan Aplikasi. Intelektual Manifes Media. Ferdinand, A. (2002). Structural Equation Modeling dalam Penelitian Manajemen. BP UNDIP. Ferichani, M. (2017). Hedonisme Preferensi dalam Mengkonsumsi Daging. Absolute Media. Firmansyah, M. A., Hariasih, M., & Indayani, L. (2023). Peran kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jet & tony express (j&t) diwilayah Jawa Timur. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(6), 9359–9372. Hair, J. F. ., Hult, G. T. M. ., Ringle, C. M. ., & Sarstedt, Marko. (2017). A primer on partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM) (2nd ed.). Sage. Hair, J. F., Hult, G. T. M., Ringle, C. M., Sarstedt, M., Danks, N. P., & Ray, S. (2021). Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) Using R : A Workbook. Springer. https://doi.org/ 10.1007/978-3-030-80519-7 Hair, J. F., Sarstedt, M., Hopkins, L., & Kuppelwieser, V. G. (2014). Partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM): An emerging tool in business research. In European Business Review (Vol. 26, Issue 2, pp. 106–121). Emerald Group Publishing Ltd. https://doi.org/10.1108/EBR-10-2013-0128 Halim, N. R., & Iskandar, A. (2019). Pengaruh kualitas produk, harga dan persaingan terhadap minat beli. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(3), 415–424. https://doi.org/10.36226/jrmb.v4i3.291 Heri, H., Sudarno, & Yusrizal. (2022). Pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada martin store Pekanbaru. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 3(4), 2486–2497. Hernawan, E. (2019). Pengaruh promosi dan produk terhadap keputusan pembelian mie sedap di Tangerang. PRIMANOMICS: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 17(2), 193–209. Kharisma, L., & Hutasuhut, S. (2019). Peran mediasi minat beli pada pengaruh brandambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jurnal Niagawan, 8(3), 197–215. Lestari, T., & Suharyanto. (2022). Pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada kedai kopi lain hati di grand galaxy city Bekasi. Jurnal Manajemen Dan Perbankan (JUMPA), 9(2), 10–24. https:// doi.org/10.55963/jumpa.v9i2.459 Marsuki, F. A. H. R., Arief, M. Y., & Praja, Y. (2024). Pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan dalam menarik kepuasan konsumen dengan minat beli sebagai variabel intervening pada cafe teduh sore. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 3(10), 1996–2009. https:// doi.org/10.36841/jme.v3i10.5290 Masidonda, J. La, Hariyanti, D., & Hariyati, T. R. (2024). Struktur Modal Sebagai Penentu Nilai Perusahaan. Penerbit KBM Indonesia. Mowen, J. C., & Minor, M. (2002). Perilaku Konsumen Jilid 2 (5th ed.). PT Penerbit Erlangga. Muhson, A. (2022). Analisis Statistik dengan SmartPLS: Path Analysis, Confirmatory Factor Analysis, & Structural Equation Modeling. Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta. Musyaffi, A. M., Khairunnisa, H., & Respati, K. (2022). Konsep Dasar Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS) Menggunakan SmartPLS. Pascal Books. Pahlevi, C., & Anwar, V. (2022). Kinerja Keuangan dalam Pendekatan Modal Intelektual Kapital dan Struktur Modal. Pascal Books. Pajarianto, H., Pribadi, I., Galugu, N., & Mustika, S. I. (2024). Moderasi Beragama Melalui Intellectual Humility Perspektif Kaum Muda Muslim Milenial. Indonesia Emas Group. Pandelaki, B. K., Mandey, S. L., & Ch Raintung, M. (2023). Pengaruh electronical word of mouth, lokasi dan harga terhadap minat beli di r-zone cafe langowan. Jurnal EMBA, 11(1), 312–232. https:// doi.org/10.35794/emba.v11i1.45878 Pantoni, I., Herlina, Fretes, A. V. C. de, Reken, F., Abdurohim, Ahsanurrijal, Suesilowati, Sampe, F., Effendi, M., Raspati, M. I., Lolo, P. D., & Jufri. (2024). Pengantar Bisnis. Yayasan Tri Edukasi Ilmiah. Poluan, G. L., Ogi, I. W. J., & Loindong, S. S. R. (2024). Pengaruh ewom, lokasi dan harga terhadap minat beli di net coffe n resto. Jurnal EMBA, 12(3), 1544–1554. Putri, N. S. E., & Khristianto, W. (2023). Pengaruh cafe atmosphere, product assortment dan experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi kasus generasi milenial fox coffee Jember. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 24(2), 172–182. Ramdhan, M. (2021). Metode Penelitian. Cipta Media Nusantara. Riyanto, S., & Setyorini, W. (2024). Metode Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan SmartPLS 4.0. Deepublish Digital. Rizal, S., & Nasution, I. H. (2023). Pengaruh customer experience, hedonic value sera guest satisfication terhadap intention to revisit. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 2(3), 98–108. https:// doi.org/10.572349/mufakat.v2i3.685 Rukiah, Nasution, A. A., & Nasirin, W. K. (2024). Mengukur Kinerja Menggunakan Balance Score Card. Bypass. Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. ANDI. Sartika, D. (2017). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang produk you c 1000 serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 10–21. https://doi.org/10.33633/jpeb.v2i1.2231.g1430 Solihin, M., & Ratmono, D. (2021). Analisis SEM-PLS dengan WarpPLS 7.0 untuk Hubungan Nonlinier dalam Penelitian Sosial dan Bisnis. Penerbit Andi. Sriyanto, A., & Utami, D. A. (2016). Pengaruh kualitas produk, citra merk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk dadone di Jakarta. Jurnal Ekonomika Dan Manajemen, 5(2), 163–175. Sugandha, Tholok, F. W., & Janamarta, S. (2022). Application of marketing mix to improve consumer purchasing decision culinary pasar lama In Tangerang. PRIMANOMICS: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 20(2), 1–12. Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. ALFABETA. Supriadi, I. (2022). Riset Akuntansi Keperilakuan: Penggunaan SmartPLS dan SPSS Include Macro Andrew F.Hayes. CV. Jakad Media Publishing. Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality dan Satisfaction (4th ed.). CV Andi Offset. Utami, R. P., & Saputra, H. (2017). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli sayuran organik di pasar sambas Medan. Jurnal Niagawan, 6(2), 44–53. Wahjusaputri, S., & Purwanto, A. (2022). Statistika Pendidikan: Teori dan Aplikasi. CV. Bintang Semesta Media. Wardani, R. (2023). Statistik dan Analisis Data. Deepublish Digital. Yamin, S. (2023). Olah Data Statistik SMARTPLS 3 SMARTPLS 4 AMOS & STATA (Mudah & Praktis) (3rd ed.). Dewangga Energi Internasional.
Refbacks
- There are currently no refbacks.