ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN BUAH PEPAYA DI PASAR TRADISIONAL KABUPATEN KEBUMEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik. 2022. Konsumsi Buah Pepaya Perkapita Pertahun. Penerbit BPS Pusat
Badan Pusat Statistik Jawa Tengah. 2023. Rata-Rata Konsumsi Buah Pepaya Perkapita Seminggu Kabupaten Kebumen. Penerbit BPS Jawa Tengah
Eliza, Ery Sayamar, dan Cory Kaswita. 2011. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Buah di Pasar Arengka ( Pasar Tradisional dan Giant Hypermarket (Pasar Modren) di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Indonesian Journal of Agricurtural Economics (IJAE) 2(1): 15-34
Helaludin, Hengki W. 2019. Analisis Data Kualitatif Sebuah Tinjauan Teori dan Praktik. Makassar: STT Jaffray
Kalie MB. 2008. Bertanam Pepaya. Jakarta: Penebar Swadaya.
Khusna. 2016. Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Buah Semangka di Kota Surakarta. Jurnal Agrista 4(3): 461-468
Morissan. 2017. Metode Penelitian Survei. Jakarta: Kencana
Nurdiana K, Suyudi, Nuryaman H. 2020. Preferensi Konsumen Terhadap Buah Pepaya California di Pasar Banjar. Jurnal Agristan 2(2): 40-51
R Symoneaux, MV Galmarini, E Mehinagic. 2012. Comment Analysis of Consumer’s Likes and Dislike as An Alternative Tool to Preference Mapping. A Case Study of Apples. Journal ElsevierFood Quality and Preference 24:59-66
Sawit M. 2014. Pengaruh Kredit dan bantuan Modal pada Perilaku Ekonomi dan Kesejahteraan Rumah tangga Tani di Provinsi Nusa Tenggara Timur [Disertasi]. Bogor (ID): Institut Pertanian Bogor.
Setyaningsih FD. 2009. Analisis Preferensi Terhadap Buah Salak (Salacca edulis) di Pasar Tradisional Kota Surakarta. Universitas Sebelas Maret. Fakultas Pertanian
Simamora B. 2004. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sumarwan. 2015. Perilaku Konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia
Tulus Tambunan. 2020. Pasar Tradisional dan Peran UMKM. Kota Bogor: IPB Press
Refbacks
- There are currently no refbacks.